KPU Depok Roadshow ke Parpol

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Jajaran Komisioner KPU Kota Depok bersama dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Depok di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK – Setelah melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dinas/kantor terkait, KPU Kota Depok melanjutkan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke 16 partai politik di Kota Depok.

“Satu bulan setelah dilantik, kami komisioner KPU Kota Depok Periode 2018-2023 terus tancap gas melakukan konsolidasi internal dan eksternal. Sekarang giliran roadshow ke kantor Parpol yang ada di Depok,” tutur Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna kepada Radar Depok, Rabu (7/11).

Diketahui, sesuai agenda yang telah dijadwalkan, Rabu (7/11) jajaran Komisioner KPU Kota Depok menyambangi kantor Sekretariat PDI Perjuangan.

Nana menjelaskan, roadshow ini dilakukan sebagai salah satu upaya menguatkan koordinasi dan silaturrahmi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Depok, pihaknya terus melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan semua pihak.

“Setelah berkunjung dan bersilaturrahmi dengan forkopimda, kami kemudian juga mengagendakan melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke kantor partai politik yang ada di Kota Depok,” terang Nana.

Tujuan dari kunjungan kerja dan silaturrahmi ini, sambung Nana, pihaknya ingin memperkenalkan personil Komisioner KPU Kota Depok yang baru kepada seluruh parpol dan pengurusnya yang ada di Kota Depok.

“Kemudian, kami juga ingin menyamakan persepsi terkait regulasi pemilu, terutama terkait peraturan kampanye Pemilu 2019,” paparnya.

Menurut Nana, KPU Kota Depok sebagai penyelenggara pemilu punya kepentingan menjaga keharmonisan dam hubungan baik dengan peserta pemilu, dalam hal ini partai politik. Karena itulah pihaknya menganggap kunjungan kerja dan silaturrahmi ini menjadi penting.

“Kunjungan kerja dan silaturahmi ke kantor parpol dilakukan per hari ini (6/11) dan akan berakhir Kamis (22/11), dalam satu hari kami bisa mengunjungi satu parpol sampai dengan beberapa parpol,” pungkasnya.

Sesuai jadwal, Rabu (7/11) ke DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Kamis (8/11) ke DPD PKS Kota Depok, DPC Partai Garuda dan DPD PSI.

Kemudian, Jumat (9/11)ke DPD PAN Kota Depok dan DPC Partai Gerindra Kota Depok. Selanjutnya, Senin (12/11) ke DPC Partai Demokrat Kota Depok dan DPC PKB Kota Depok.

Setelah itu, Jumat (16/11) ke DPD Partai Golkar Kota Depok dan DPD Partai Berkarya Kota Depok. Sedangkan Senin (19/11) ke DPD Partai Perindo Kota Depok dan DPC PPP Kota Depok.

Pada Rabu (21/11) ke DPD Partai NasDem dan dan DPD Partai Hanura Kota Depok. Dan terakhir, Kamis (22/11) ke DPC PBB Kota Depok dan DPK PKPI Kota Depok. (cky)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu