Konsumen Pertama Gratis Member dan Vocer

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
FRESH : Spa yang ada di Royal Garden Spa tawarkan kenyamanan dan tentunya hasil yang lebih maksimal.

DEPOK – Royal Garden SPa siap membuat para pengunjung tampil fresh dan putih bersinar. Pengunjung akan disambut dengan aromatherapy, musik relaksasi, pijatan yang nyaman, lulur yang mengangkat sel kulit mati dan free flow wedang jahe. Untuk konsumen pertama akan diberikan gratis member dan vocer.

“Kalau tidak ada spa yang lebih baik, untuk apa bayar lebih mahal,” ujar Founder Royal Garden Spa, Anita Feng kepada Radar Depok.

Anita menuturkan, untuk di Kota Depok sendiri, Royal Garden Spa ada di Depok Dua Tengah, Depok Satu, GDC dan Sawangan. Spa yang sudah memiliki 48 cabang di seluruh Indonesia ini tawarkan perawatan lengkap mulai dari ujung kaki hingga kepala. Bahkan memproduksi sendiri produk yang digunakan sehingga jelas lebih aman. Tak berhenti sampai disitu, ada peluang bisnis baru dengan menjual produk-produk unggulannya.

“Cabangnya sudah tersebar, bisa jadi peluang bisnis,” ungkapnya.

Royal Garden Spa juga terus membuka kemitraan dengan syarat yang mudah namun keuntungan yang menjanjikan. Bahkan terbuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi konsultan. Hanya dengan bergabung dan membayar Rp200 ribu sudah bisa menjajakan produk-produk unggulan Royal Garden Spa.

“Jadi mitra usaha dengan mudah, tanpa ribet,” tutupnya.(ina)

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu