Kodim Depok Matangkan Penutupan TMMD ke-103

In Metropolis
IST
PERSIAPAN : Kodim Depok Gelar Gladi Kotor Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Lapangan Sepak Bola Jembatan Serong, Cipayung, Senin (12/11).

DEPOK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 Kodim 0508/Depok, yang dimulai 15 Oktober akan berakhir hari ini. Penutupan program TMMD akan digelar di lapangan sepak bola Jembatan Serong, Cipayung. Direncanakan, penutupan dilakukan Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Kemarin, Kodim Depok bersama sejumlah personel, baik dari jajaran TNI maupun instansi terkait, melakukan sejumlah persiapan untuk penutupan. Termasuk menggelar gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-103, di lapangan sepak bola Jembatan Serong, Cipayung.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto mengatakan, misi program TMMD ke-103 di Depok baik sasaran fisik maupun non fisik, sudah tuntas sejak Jumat (9/11) pekan lalu.

“Hari ini hanya menyisakan satu kegiatan non fisik saja, berupa penyulugan di Rangkapan Jaya. Sehingga pada H-1 hari ini bisa kita laksanakan gladi kotor upacara penutupan,” kata pria yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 103 di Depok.

Menurutnya, semua persiapan terkait upacara penutupan telah dilakukan, termasuk koordinasi, dengan instansi terkait serta masyarakat setempat. “Alhamdulilah, pelaksanaan gladi kotor berjalan lancar kendati kondisi lapangannya masih agak becek, pasca diguyur hujan tadi malam,” terangnya.

Dia berharap, pada saat upacara penutupan nanti, Selasa besok cuaca di wilayah Cipayung cerah, sehingga pelaksanaan penutupan berjalan lancar.(irw)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu