Kelurahan Duren Mekar Depok Dapat AC, Ada juga Mesin Potong Rumput

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
LENGKAPI: Sekretaris Kelurahan Duren Mekar, Teguh Budiarto memperlihatkan bantuan Sarpras dari Pemerintah Kota Depok kepada kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kamis (15/11).

DEPOK – Peningkatan memberikan mutu pelayanan kepada masyarakat tidak terlepas dari penunjang sarana dan prasarana (Sarpras). Untuk meningkatkan kenyamanan baik kepada ASN maupun masyarakat, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, mendapatkan bantuan sarpras dari Pemkot Depok.

Sekretaris Kelurahan Duren Mekar, Teguh Budiarto mengatakan, Kelurahan Duren Mekar terus berusaha meningkat dan memberikan pelayanan prima, kepada masyarakat yang meminta pelayanan di kantor Kelurahan Duren Mekar. Untuk membantu upaya tersebut, Kelurahan Duren Mekar mendapatkan bantuan sarpras dari Pemkot Depok.

“Karena masih ada kekurangan kami mengajukan bantuan sarpras kepada Pemerintah Kota Depok,” ujar Teguh kepada Radar Depok, kemarin.

Teguh menjelaskan, bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Depok berupa penyejuk ruangan Air Conditioner (AC) dan satu set mesin potong rumput. Nantinya penyejuk ruangan AC akan ditempatkan di tempat strategis dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat. Teguh menilai, masih ada sejumlah ruangan yang membutuhkan alat tersebut.

Tidak hanya itu saja, lanjut Teguh kehadiran bantuan mesin potong rumput dapat membantu pihaknya melaksanakan aksi kebersihan dilingkungan kantor Kelurahan Duren Mekar. Namun, alat tersebut dapat digunakan masyarakat dalam melaksanakan aksi bersih dengan terlebih dahulu membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan alat mesin potong rumput.

“Kami mengapresiasi Pemkot Depok yang merespon kebutuhan kami dalam memberikan pelayanan,” tutup Teguh. (Dic)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu