Kecamatan Limo Tatap Festival Depok Sejuta Maulid

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Herry Restu Gumelar, Camat Limo

DEPOK – Mewujudkan salah satu visi Kota Depok, yakni Depok menjadi kota religis, Kecamatan Limo terus melakukan persiapan dalam melaksanakan Festival Depok Sejuta Maulid. Kecamatan Limo telah meminta setiap kelurahan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Camat Limo, Herry Restu Gumelar mengatakan, Festival Depok Sejuta Maulid akan dilaksanakan pada 19 November 2018. Mengingat waktu semakin dekat, Kecamatan Limo terus memantau persiapan yang akan diselenggarakan ditiap kelurahan di Kecamatan Limo.

“Kegiatannya akan dilaksanakan serentak di 63 Kelurahan di Kota Depok,” ujar Herry.

Herry menuturkan, kegiatan Festival Depok Sejuta Maulid memiliki misi dalam menyiarkan agama Islam dan mempererat talisilahturahmi dan kekompakan kepada masyarakat. Nantinya disetiap kelurahan akan menghadirkan penceramah agama untuk memberikan ilmu dan meneladani ajaran Islam dan akhlak Nabi Muhammad SAW.

Untuk menambah semarak, lanjut Herry tiap lurah diminta untuk mengundang seluruh elemen masyarakat untuk meramaikan dan memeriahkan Festival Depok Sejuta Maulid. Dia berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat maupun ASN dapat mejalani kehidupan sesuai dengan perintah dan ajaran agama Islam maupun Nabi Muhammad SAW sebagai peneladanan.

“Kita wujudkan Depok sebagai kota religius,” tutup Herry. (dic)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu