Ke Perindo, KPU Depok Berikan Pembekalan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Jajaran pengurus dan Caleg DPD Partai Perindo Kota Depok berfoto dengan Komisioner KPU Kota Depok saat menyambangi kantor DPD Perindo Depok di Jalan Jambu XI No 6, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Senin (12/11).

DEPOK – KPU Kota Depok memberikan pembekalan terhadap calon anggota legislatif (caleg) dan Kader Partai Perindo di Depok. Pembekalan diberikan ketika Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menyambangi kantor DPD Perindo Depok di Jalan Jambu XI No 6, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Senin (12/11).

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan, pembekalan yang diberikan berupa sosialisasi tahapan kampanye pemilu. Tujuannya, agar seluruh caleg dapat mengetahui peraturan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

“Kami berharap Perindo dan yang lainya agar, mengikuti tahapan kampanye pemilu secara baik sesuai aturan dan mekanisme dan perundangan yang ada. Seluruh parpol di Depok dapat melaukan kampanye yang elegan dengan kegaitan yang baik kondusif damai,” kata Nana.

Kunjungan pihaknya ke DPD Perindo Depok merupakan rangkaian agenda kunjungan yang dilakukan KPU Depok ke seluruh kantor sekretariat partai politik yang berada di Kota Depok.

“Agenda hadir ke DPD Partai Perindo Depok itu adalah bagian kunjungan kerja dan silaturahmi kami. Hari ini perjalanan keempat dari roadshow kami ke parpol di kota Depok dan Perindo yang ke enam,” ujar Nana.

Sementara, Ketua DPD Perindo Depok, Anwar Nurdin menyambut baik kunjungan tersebut. Apalagi pihak KPU Depok juga turut memberikan pemaparan kepada Caleg Partai Perindo soal aturan yang sudah di terapkan oleh Undang-undang Pemilu.

“Kujungan ini luar biasa karena caleg-caleg kita jadi lebih paham aturan kampanye, dari KPU dengan penjelasan akurat caleg kita di Perindo dapat menangkap aturan dan larangan dari KPU. Selain itu KPU memberikan arahan aturan kampanye partai atribut dengan baik larangan yang di hindari dan sosialisasi ke bawah,” katanya.

Sebelum mendapatkan pembekalan dari KPU Depok, Anwar mengaku DPD Partai Perindo Depok juga pernah memberikan pembekalan serupa terhadap anggotanya, hal itu dilakukan agar seluruh kader partai perindo di depok memahami aturan yang ada.

“Pembelaklan dari DPD Perindo ke Caleg juga sudah pernah di lakukan 25 Oktober 2018 di wilayah Cilodong, makanya partai Perindo tidak pernah ada pelanggaran dari Caleg, karena Perindo mengikuti aturan,” ucap Anwar. (cky)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu