Jalin Silaturahmi Kampus dan Alumni, STAI Al Qudwah Depok Gelar Student Day 2018

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
USAI KOMPETISI: Seluruh peserta dan panitia Student Day STAI Al Qudwah 2018 berfoto bersama di lapangan Futsal Liverpool, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Menjalin silaturahmi antar civitas akademika dan para alumni, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Qudwah menyelenggarakan kegiatan Student Day STAI Al Qudwah 2018. Acara digelar di dua tempat, yakni area kampus dan lapangan Futsal Liverpool, sejak 5, 6, 7, dan 10/11.

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Student Day STAI Al Qudwah kegiatan tahunan yang diikuti oleh dosen, staf, mahasiswa, dan para alumni. Adapun rangkaian kegiatannya berisi lomba dan seminar.

“Acara dimulai dari seminar motivasi, lomba pidato bahasa Arab dan bahasa Inggris, lomba musabaqah hifzil quran, lomba essay, lomba futsal antar kelas, lomba fun cooking, lomba cerdas cermat dan Ngevlog. Semuanya diikuti oleh internal dan alumni kampus,” kata ketua panitia acara, Adi Supriyadi kepada Radar Depok.

            Dalam kegiatan tahun ini, Student Day STAI Al Qudwah 2018 mengangkat tema Saling ‘Berlomba Memberikan yang Terbaik’. Adi melanjutkan, seluruh peserta lomba menjalankan kompetisi dengan sangat sportif.

Sementara itu, Ketua STAI Al Qudwah, Nurhadi menuturkan, sebagai mahasiswa STAI Al Qudwah harus memiliki multi kompetensi agar dapat bersaing di dunia global. Tidak hanya kompetensi akademik yang berbasis progam studi (nilai IPK), melainkan prestasi di luar kompetensi tersebut.

“Dengan kegiatan pekan mahasiswa (Student Day STAI Al Qudwah), di harapkan mahasiswa dapat terbiasa dengan berkompetisi dalam bidang apapun. Sehingga dapat dijadikan motivasi untuk selalu sukses di masa depan,” tutup Nurhadi. (*)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu