Jaguar Bubarkan Pesta Miras di Pitara Depok

In Metropolis
RUBIAKTO/RADARDEPOK
PESTA MIRAS: Puluhan pemuda yang nongkrong di Jalan Pitara Wadas diamankan tim jaguar karena kedapatan sedang pesta miras.

DEPOK–Seolah tak pernah kapok, atau memang sudah menjadi kebiasaan remaja di Kota Depok. Kemarin malam, puluhan remaja di Jalan Pitara Wadas diamankan Tim Jaguar lantaran pesta miras di pinggir jalan.

Katim Jaguar, Iptu Winam Agus mengatakan, saat melakukan operasi rutin setiap sabtu malam, ada saja kelakuan remaja di Kota Depok. Tim jaguar mendapati puluhan remaja yang sedang asik pesta miras.

Di kawasan Jalan Pitara memang banyak remaja yang bergerombol di pinggir jalan. Dia mengatakan, memeriksa satu persatu temaja yang sedang bergerombol. “Saat kami periksa mereka ternyata sedang minum-minuman keras, dengan menggunakan wadah plastik,” kata Iptu Winam kepada Harian Radar Depok.

Dia mengatakan, langsung memeriksa remaja yang masih terpengaruh minuman keras. “Kami periksa satu-satu, karena setelah mabuk dikhawatirkan remaja tersebut akan melakukan keonaran,” terangnnya.

Karena menurutnya, tidak jarang aksi kejahatan diawali karena pelaku terpengaruh minuman beralkohol. “Semua yang mabuk kami introgasi, jangan sampai mereka malah membawa senjata tajam,” ujarnya.

Mantan anggota Pospol Perum Pelni Sukmajaya ini menambahkan, barang bukti yang disira kantong plastik diduga berisi miras langsung dimusnahkan di TKP. “Indikasi mengarah ketawura ada segera anggota langsung membubarkan dan memberikan nasihat untuk segera pulang ke rumah sudah larut malam,” tutupnya. (rub)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu