Ingin Banyak Menolong Warga di Legislatif

In Politika
Roy Pangharapan

DEPOK – Pada Pemilu 2019, Roy Pangharapan yang dikenal sebagai aktivis kesehatan, maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok di Dapil 2 (Beji, Cinere,Limo). Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok ini maju lantaran ingin menolong lebih banyak warga melalui legislatif.

Roy Pangharapan maju melalui DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Depok yang kini di Ketuai Hutomo Agus Subekti dan mendapat nomor urut 5 di Dapil 2.

Kepada Radar Depok, Roy Pangharapan mengakui, dirinya masih belum pantas untuk mengikuti kontestasi Pileg di Pemilu 2019, lantaran sadar diri tidak memiliki modal finansial untuk bertarung dalam pesta demokrasi kali ini.

“Kalau dibilang modal untuk ‘Nyaleg’, saya tidak punya,” kata Roy.

Namun, rekan-rekannya di DKR Kota Depok meminta dan mendukung agar dirinya maju dalam Kontestasi pesta demokrasi, meski tidak memiliki modal finansial seperti caleg kebanyakan.

“Saya terima tugas ini dengan senang hati, malah menjadi penyemangat untuk saya lebih maksimal menyosialisasikan saya ke masyarakat yang ada di Dapil 2 ini,” papar Roy.

Ia menambahkan, yang lebih menguatkan dirinya untuk maju sebagai caleg, karena ingin lebih banyak menolong warga Kota Depok, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan yang selaras dengan apa yang diperjuangkan dirinya dan rekan-rekan di DKR Kota Depok.

“Mungkin di DKR kami orasi turun ke jalan dan mediasi dengan pihak terkait, tapi dengan menjadi wakil rakyat, bisa berjuang melalui legislatif akan sangat membantu, membantu warga miskin yang kesulitan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak dan juga pendidikan,” ucap Roy. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu