Icip-icip Aneka Sop Nusantara, Ditemani Segarnya Flavored Ice Tea

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SEGAR : Aneka menu sop khas nusantara dihadirkan di Kafe Anjani Hotel Santika Depok ditemani Flavores Ice Tea.

DEPOK – Di November 2018 ini Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok menawarkan promo makanan yang bertema Selera Nusantara dan Flavored Ice Tea untuk tema promo minuman. Selam satu bulan penuh kafe Anjani menyajikan berbagai masakan sop khas Indonesia yang berasal dari berbagai daerah. Tamu yang ingin menikmati promo makanan tersebut akan di tawarkan dengan 5 pilihan sop dimana perporsinya dibanderol Rp55 ribu.

Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita menjelaskan, aneka sop yang di tawarkan mulai dari Soto Banjar,  yang di hidangkan dengan lontong, perkedel, sambal soto merah dan kerupuk. Lalu ada Rawon, sop daging berkuah hitam yang di hidangkan dengan telur asin, tempe goreng dan nasi putih. Kemudian ada Soto Medan, sop berkuah kuning mengandung santan yang disajikan dengan wortel, kentang, toge, soun, ayam suir, tomat, telur rebus di dalam sop dan dihidangkan dengan pekerdel jagung, lontong, emping dan sambal. Juga ada Coto Makassar, sop berkuah bening yang disajikan dengan paru, babat, ati , daging, kentang di dalam sop dan dihidangkan dengan nasi putih, bakwan jagung dan emping. Tak ketinggalan ada Sop ikan Batam, sop ikan berkuah bening dengan bumbu rempah yang kuat di pada rasa sereh dan kaldu ikan, sop ini terdiri dari sawi asin, ikan fillet dan akan di hidangkan dengan nasi putih, bakwan jagung, kerupuk dan saus kecap asin serta cabai rawit.

Marcia menambahkan, tidak hanya menyajikan 5 pilihan sop nusantara, Kafe Anjani pun menawarkan 5 pilihan Flavored Ice Tea yaitu lime, peach, strawberry, lychee dan mint. Promo minuman ini dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp30 ribu. Ice tea ini disajikan dengan bubble yang akan menciptakan rasa yang unik saat meminumnya.

“Nikmati kekayaan kuliner Indonesia di Kafe Anjani dengan menu unggulan selera sop nusantara yang tepat di santap saat musim hujan dan nikmati kesegaran Flavored ice tea dengan bubble saat meminumnya. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291,” ungkapnya.(ina)

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu