Haraki Cup Rayakan HUT ke-16 SIT Al Haraki Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
SEMARAK: Haraki Cup 2018 dibuka Wakil Walikota Depok dan Camat Pancoranmas, di lapangan SMPIT Al Haraki, Jalan Belimbing 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-16 Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Haraki menggelar Haraki Cup 2018. Kegiatan tahunan ini diisi dengan lomba bidang akademik dan non akademik, di area SIT Al Haraki, Jalan Belimbing 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (10/11).

Wakil Kepala SDIT Al Haraki Bidang Humas, Hidayat mengatakan, Haraki Cup 2018 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan SIT Al Haraki. Dengan tujuan sebagai wadah pengembangan bakat dan minat siswa sekaligus silaturahmi antar sekolah di tingkat PreSchool hingga SMP se-Kota Depok.

“Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 sekolah dari PreSchool-SMP. Adapun rangkaian kegiatannya dari 2 November hingga 17 November 2018,” kata Hidayat kepada Radar Depok.

            Haraki Cup 2018 dimeriahkan dengan lomba akademik yang terdiri dari, deklamasi pusi, story telling, tahfidz Quran, dan komik. Sementara lomba non akademik, meliputi mewarnai, robotik, fotografi, olahraga (panahan, basket, taekwondo, dan futsal).

Hidayat berharap Haraki Cup dapat terus dilaksanakan agar dapat menumbuhkan bibit-bibit berprestasi. Serta silaturahmi antar sekolah baik di Kota Depok dan sekitarnya dapat terus terjaga.

“Ini juga sekaligus sebagai manifestasi program SIT Al Haraki dalam rangka meningkatkan produktivitas serta kreativitas siswa,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil walikota Depok, Pradi Supriatna dan Camat Pancoranmas, Utang Wardaya. (san)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu