D’Savor, Nikmatnya Lengkap!

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
RAMAI : Suasana pengunjung D’Savor cabang Kelapa Dua dipadati pengunjung karena diberi promo 1.000 roti bakar gratis.

DEPOK – D’Savor kembali hadir di Kota Depok, outlet ketiga di Depok ini berada di Jalan Akses UI Kelapa Dua, Cimanggis. Tempat makan yang mengambil konsep milenial untuk anak muda dan keluarga ini hadir dengan nuansa dan rasa kafe namun harga bersahabat. Dalam memproduksi aneka menu makanan dan minumannya D’Savor tidak sembarang. Misalnya saja untuk produk rotinya dibuat sendiri sehingga bentuk dan rasanya khas.

Founder D’Savor Bambang Rusdiyanto menuturkan, outlet di Kelapa Dua Depok ini adalah cabang kelima di Indonesia. Roti bakar tetap menjadi menu andalan D’Savor, yang mana banyak orang menikmati roti bakar dan indomie di kaki lima. Karena itu pihaknya membuat menu kaki lima, namun rasa dan pelayanan ala kafe.

“Disini dikemas antara suasana kafe tapi harga kaki lima dengan menyuguhkan menu utamanya yaitu roti bakar,” jelas Bambang saat pembukaan D’Savor Kelapa Dua.

Yang membedakan adalah roti dibakar menggunakan arang, tidak dengan oven. Dengan arang batok tidak boleh gosong, karena rasa akan beda. Pembakaran juga menggunakan teknik, proses hanya lima menit saja.

Sementara itu, Co Founder D’Savor Fieter Salim menambahkan, roti bakar dengan aneka rasa ada di D’Savor, mulai dari rasa coklat hingga keju. Selain itu ada makanan berat seperti ayam geprek komplit, Hotdog, dan Rice Bowl. Untuk minuman juga beragam mulai dari kopi vietnam, milkshake, jus segar. Range harga makanannya pun terjangkau, mulai dari Rp10 ribu- Rp29 ribu. Sedangkan minuman dari harga Rp3 ribu- Rp22 ribu.

“Kami ingin menawarkan menu makanan yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tutup Fietar.(ina)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu