Cipayung Kota Depok Ramaikan HUT Korpri dengan Lomba

In Satelit Depok, Wilayah Depok

DEPOK – Menyambut HUT ke-47 Korpri, Kecamatan Cipayung tengah mempersiapkan sederet lomba. Rencananya akan diselenggarakan Rabu (14/11) di halaman kecamatan.

Lomba di antaranya pembacaan Korpri, pembacaan puisi, pembacaan UUD 1945, serta hiburan berupa lomba karoke dari kalangan Aparatur Negeri Sipil (ASN).

Sekretaris Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengatakan, kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar pegawai kelurahan dan kecamatan yang berada di wilayah Cipayung.

“Kami telah mempersiapkan semuanya, semoga lancar tanpa kendala. ini bersifat dari kita untuk kita,” katanya kepada Radar Depok.

Untuk hadiah di masing-masing lomba akan disiapkan panitia namun pembagian hadiahnya siapa saja atau bagaimana itu masih dalam pembahasan teknis di kepanitian.

Persiapan menyambut hari Korpri juga dalam persiapan Kelurahan Cipayung. Herman Lurah Cipayung membeberkan persiapan pasukannya yang sudah berjalan dari satu bulan yang lalu. “Sudah latihan terus setelah pulang jam kerja di aula atas,” kata Herman.

Herman berharap kegiatan semacam ini akan dapat membangun kerja sama dan kerja nyata bagi masyarakat. Sebab koordinasi sesama kelurahan serta kecamatan menjadi salah satu kunci kesejahteraan masyarakat. “Kalau acara seperti ini kan kita bisa dekat, hubungan makin kuat, kerja sama makin baik,” katanya. (cr2)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu