BTFC Ramaikan Fun Day Radar Depok

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SUPPORT: Ketua Beji Timur FC, Dedy Juansyah bersama jajaran pengurus Beji Timur FC berfoto bersama usai membeli tiket Fun Day Radar Depok sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan tersebut, Jumat (16/11).

DEPOK – Dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Fun Day Radar Depok 2018, datang dari klub kebanggan warga Kelurahan Beji Timur, Beji Timur FC (BTFC).

Ketua BTFC, Dedy Juansyah menyatakan, dukungannya dengan membeli tiket dan voucher kegiatan yang akan berlangsung Minggu (18/11) di Cinere Bellevue Mall, Jalan Cinere Raya No.1, Kelurahan-Kecamatan Cinere.

“Sebagai pegiat olahraga, kami mendukung dan mengapresiasi inisiatif Radar Depok menggelar kegiatan yang menyehatkan dalam kemasan jalan santai dan sepeda santai ini,” ujar Dedy kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Beji Timur ini menilai, kegiatan Fun Day juga mampu menjadi ajang mempererat ikatan silaturahmi antar warga.

“Sebab, lewat kegiatan ini, anggota keluarga yang biasa sibuk beraktifitas masing-masing dapat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Dengan sesama anggota keluarga, atau dengan tetangga sekitarnya,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Mono ini berharap, warga Kota Depok dapat meramaikan kegiatan Fun Day.

“Kegiatan positif seperti ini tidak boleh dilewatkan,” seru Dedy.

Harapan tersebut pun diamini oleh Hendro Widodo, salah satu pengurus BTFC dari komisi teknik. Menurut Hendro, silaturahmi adalah kekuatan dari masyarakat majemuk yang ada di Kota Depok.

”Dengan silahturahim memperkuat persatuan kesatuan,” ucap Hendro.

Ketua Pemuda dan Olahraga LPM Beji Timur tersebut menilai, melalui Fun Day, Radar Depok telah berhasil membuat kegiatan yang bermanfaat langsung untuk masyarakat.

”Jalan santai merupakan salah satu kegiatan sangat bermanfaat. Selain murah meriah, juga merupakan ajang silaturahmi yang tepat,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu