BTFA Mulai Berjuang di Mandala Cup

In Depok Sport
BTFA FOR RADAR DEPOK
DEPOK UNGGUL: Pembina BTFA, Dodo Hermawan bersama para pemain dan tim official berfoto bersama sebelum berangkat ke Majalengka, Jumat (10/11)

DEPOK – Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi melepas keberangkatan 27 pesepakbola cilik yang mewakili Kota Depok di kompetisi Mandala Cup, 9-11 November 2018.

Para pemain yang yang tergabung dalam Beji Timur Football Academy (BTFA) ini terbagi kedalam tim usia under-11 tahun dan under-12 tahun. Selanjutnya, mereka akan bertanding di Kabupaten Majalengka, menghadapi 15 tim sepak bola usia dini dari seluruh Indonesia.

Meiyadi berharap kedua tim yang bertanding dapat memperoleh hasil yang terbaik. Tidak hanya untuk individu pemain, juga untuk akademi secara keseluruhan.

Dia berpesan kepada para pemain agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas di dalam, dan di luar lapangan.

“Jadi jangan hanya memikirkan kemenangan. Tapi bermainlah dengan baik demi menjadi juara sejati,” ujar Meiyadi, Jumat (10/11).

Di laga pembuka, BTFA u-11 akan menjamu Sekolah Sepak Bola (SSB) Tidar Majalengka. Sementara tim U-12 harus menerima tantangan dari SSB Kartabraja asal Kota Bandung.

Pembina BTFA, Dodo Hermawan menilai kompetisi Mandala Cup sebagai momentum berharga untuk melihat hasil latihan tim binaannya selama ini.

”Karena itu, mereka harus mengeluarkan seluruh kemampuannya di setiap pertandingan,” tegas Dodo.

Selain itu, Dodo berpesan agar mereka senantiasa menghormati keputusan wasit, menyayangi teman dan menghargai lawan.

”Dengan begitu, semoga tim dapat menghilangkan niat mencederai lawan, sambil menjaga diri dari ancaman niat buruk dari lawan-lawannya,” ucap Dodo.

Dodo berharap, kedua timnya dapat memperoleh hasil terbaik. Sehingga mereka dapat mencatatkan prestasi untuk diri mereka, sekaligus mengharumkan nama BTFA dan Kota Depok di tingkat nasional. (mg2)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu