Bros Dagu Cantik Mulai Rp15 Ribuan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
CANTIK : Aneka bros dagu yang di produksi oleh Rumah Cantik Sakinah WG yang bisa mempercantik penampilan.

DEPOK – Penampilan merupakan hal yang banyak diperhatikan baik laki-laki maupun perempuan. Mulai dari make up, busana hingga aksesoris dibutuhkan sebagai pendukung penampilan yang maksimal. Begitupun juga dengan penampilan pendukung para muslimah yang berbusana muslim bisa mempercantik diri menggunakan aneka hijab. Bahkan saat ini aksesoris bros dagu sedang banyak diminati.

“Saat ini kami sedang gencar memproduksi bros dagu,” ujar Owner Rumah Cantik Sakinah WG, Herawati kepada Radar Depok.

Hera menuturkan, bros dagu yang diproduksi oleh Rumah Cantik Sakinah WG ini dibuat khusus dengan rancangan sendiri dan oleh tangan-tangan yang berpengalaman. Satu buah bros dagu untuk hijab dijual mulai dari Rp15 ribu hingga Rp150 ribuan. Bahan-bahan yang digunakan mulai dari dari bahan batu kalimantan swaresky, xuping kristal, mutiara air tawar, mutiara sintesis, dan mutiara shell.

“Kalau bicara harga, menyesuaikan dengan bentuk dan bahannya,” ungkapnya.

Di Rumah Cantik Sakinah WG tak hanya memproduksi bros dagu, ada beberapa aksesoris lainnya seperti kalung dan cincin. Bahkan tersedia juga aneka gamis cantik yang bisa digunakan untuk acara sehari-hari maupun untuk pesta.

“Disini ada beragam aksesoris dan gamis cantik,” tutupnya.(ina)

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu