Bro Mukhlis disambangi Bro Sandi di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHIM : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi (Kanan) saat menerima kunjungan Ketua Umum Bro Sandi Pusat, M Rezza Shidqi saat silaturahmi ke kantor Mukhlis di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK – Caleg DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi tidak hanya dikunjungi barisan pendukungnya di Pemilu 2019, bahkan Ketua Umum Barisan Relawan Prabowo Sandi (Bro Sandi) turut melakukan silaturahmi ke Caleg nomor urut 4 ini di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Caleg yang akrab disapa Bro Mukhlis ini oleh kaum milenial mengapresiasi atas kunjungan Ketua Umum Bro Sandi, M Rezza Shidqi ke kantornya.

“Ini merupakan silaturahmi, selain membahas program, juga ada topik-topik lain. Intinya saya sangat bergembira dengan kunjungan Rezza,” kata Mukhlis kepada Radar Depok.

Menurutnya, apa yang dilakukan dalam rangka penguatan simpul-simpul barisan pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di Kota Depok dan Kota Bekasi guna memenangkan Pilpres 2019 dengan menggandeng caleg-caleg potensial serta dinilai memiliki basis massa yang banyak.

“Semoga ini menjadi salah satu motivasi untuk rekan-rekan tim pemenangan saya dan juga pemenangan Prabowo dan Sandiaga di Pemilu 2019,” ucap Mukhlis.

Sementara, Ketua Umum Bro Sandi Pusat, M Rezza Shidqi mengungkapkan, pihaknya melakukan silaturahmi untuk menyampaikan harapan-harapan kedepan terkait Kota Depok kepada Mukhlis Effendi.

“Sebab, konsistensi dan keseriusan Mukhlis untuk membangun Kota Depok dan Bekasi sudah terlihat, dengan kunjungan beliau yang kami lihat, ini menjadi penilaian bagi kami di pusat,” tutur Rezza.

Bahkan, sambung Rezza, Sandiaga Uno sudah menitipkan salam untuk Mukhlis Effendi agar nantinya bisa fokus dibidang lingkungan hidup, ketahanan pangan dan ekonomi kreatif itu harus ditingkatkan di Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Mukhlis bagi kami adalah salah satu sosok yang memang cocok untuk generasi muda saat ini, yang memiliki pemikiran lebih atraktif ketimbang pemikiran terdahulu,” tuturnya.

Sehingga Bro Sandi harus maksimal memenangkan Mukhlis Effendi agar harapan-harapan kedepan mengenai program OKE OC, UMKM, tenaga kerja, lingkungan hidup dan ketahanan pangan dapat bersinergi langsung dengan Jakarta. Sebab, amanah-amanah partai pun sudah disampaikan oleh Bro Mukhlis.

“Mukhlis ini tokoh muda di advokasi, harus mengaplikasikan ilmunya untuk masyarakat. Kedatangan kami memberikan gambaran teknis pemenangan beliau. Karena beliau harus jadi, harapannya, anak muda harus terlibat dalam perencanaan nasional, jika bukan sekarang, kapan lagi, itu kata pak Prabowo,” ucap Rezza. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu