Bro Mukhlis Apresiasi Pemuda di Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MEMBAUR: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi berfoto dengan caleg dan pemuda yang tergabung dalam wadah SSBR, di markas mereka di Jalan Merdeka Raya RT03/28 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (10/11).

DEPOK –  Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi mengapresiasi pemuda Depok yang berkegiatan positif serta bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungannya.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Bro Mukhlis ini saat menghadiri peringatan Hari Pahlawan yang digelar para pemuda yang tergabung dalam wadah Sanggar Sosial Bina Remaja (SSBR) dengan pentas musik, di markas mereka di Jalan Merdeka Raya RT03/28 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (10/11).

“Momen peringatan Hari Pahlawan adalah salah satu wujud atau bukti generasi bangsa atas kecintaanya terhadap Tanah Air. Saya rasa hal-hal yang positif seperti ini perlu diapresiasi. Jadi tidak hanya saat momen hari pahlawan saja,” kata Mukhlis kepada Radar Depok.

Caleg DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Gerindra dengan nomor urut empat itu pun berharap, Pemkot  Depok bisa lebih memperhatikan kreatifitas para pemuda di kota ini. Hal ini dinilai penting untuk menekan angka kenakalan remaja.

“Banyak bakat dan potensi yang dimiliki para pemuda maupun pemudi di Kota Depok. Hanya saja, wadah atau sarana untuk menyalurkan kreatifitasnya masih terbatas. Tentu saja ini jadi perhatian kita bersama, dan saya akan berdiri paling depan untuk perubahan itu,” ucap Ketua Depok Lawyers Club (DLC) ini.

Sementara, Ketua SSBR Gian Tanjung mengatakan, generasi bangsa khususnya di Kota Depok perlu penyaluran atas kreatifitas yang mereka miliki. Hal itu perlu diimbangi dengan sarana atau wadah penunjang.

“Wadah sanggar ini dibentuk karena maraknya aksi geng motor di Kota Depok, kami tidak ingin para remaja yang ada di lingkungan sini terjerumus ke hal-hal negatif. Harapan kita tentu saja ingin menjadikan kota ini lebih baik,” kata Gian.

Senada dengan Gian, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 4 (Sukmajaya) dari partai Gerindra nomor urut empat, Ahmad Sumarjoko menambahkan, pihaknya pun siap mengawal langkah positif tersebut.

“Kegiatan seperti ini perlu dukungan berbagai pihak. Dan dengan momen hari pahlawan, kami ingin membakar semangat perjuangan para remaja yang ada di wilayah ini,” kata Sumarjoko. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu