Bisa Dipesan Untuk Berbagai Acara

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SEDAP : Salah satu menu yang ada di Beranda Depok Cafe and Resto.

DEPOK  –  Cafe dan resto kini semakin menjamur di Kota Depok.  Baik di pusat kota maupun pinggiran kota sekalipun banyak kafe yang menyatu dengan resto menyuguhkan keunggulan masing-masing.  Salah satu cafe and resto yang dekat dengan pusat kota yaitu Beranda Depok bisa dijadikan destinasi santap makan. Kafe and resto ini berada di Jalan Raya Kartini.

Tempat yang unik,  menyuguhkan cerita sejarah Kota Depok melalui dinding-dinding. Tak ketinggalan suasana balkon yang terbuka ditemani pemandangan Kali Ciliwung membuat Beranda Depok tampil unik.  Oleh karena itu kafe dan resto ini cocok dijaidkan tempat santap makan dan minum untuk berbagai acara.

“Kami tampilkan suasana yang beda, menu makanan dan minumannya juga spesial, ” ujar Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Yogi Nora kepada Radar Depok.

Yogi menuturkan, bagi pengunjung yang ingin mengadakan berbagai acara seperti meeting,  ulang tahun, arisan dan sebagainya bisa melakukan reservasi. Aneka menu camilan,  makan berat serta beragam minuman tersedia disini.  Harganya pun sesuai dengan kualitas dari produk yang ditawarkan. Porsinya juga tidak main-main sehingga konsumen terpuaskan.

“Menunya bisa disesuaikan,  tempat atau ruangan juga tersedia didalam atau yang terbuka, ” tuturnya. (ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu