Bank BTN Resmikan Kantor Kas ke-13

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
DIRESMIKAN : Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Depok, Wisnu Agus Prijanto (ketiga dari kiri) bersama Camat Cilodong, Mulyadi meresmikan Kantor Kas cabang Simpang Depok.

DEPOK – Bank BTN cabang Depok meresmikan kantor kas ke-13 yang berada di Jalan Raya Bogor, Kelurahan SUkamaju, Kecamatan Cilodong. Kantor Kas cabang Simpang Depok ini merupakan outlet ke-21 yang tersebar di Depok. Dengan adanya kantor kas ini diharapkan warga sekitar lebih mudah mendapatkan layanan unggulan dari Bank BTN.

“Disini termasuk area bisnis, sudah ada perbankan juga, tentunya banyak potensi,” ujar Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Depok, Wisnu Agus Prijanto kepada Radar Depok.

Wisnu mengungkapkan, kantor kas ini nantinya lebih banyak menerima layanan atau transaksi tabungan dan dana pihak ketiga. Oleh karena itu saat ini Bank BTN cabang Depok terus mengembangkan outlet-outlet baik berupa kantor kas maupun kantor cabang pembantu. Dalam setiap tahunnya Bank BTN cabang Depok mengajukan pembukaan 3-4 outlet baru.

Akan tetapi kedepannya disini Bank BTN cabang Depok akan memperbanyak kantgor cabang pembantu. Pasalnya aktivitas didalamnya bisa lebih luas, misalnya dengan adanya layanan perbankan kpr dan lainnya. Saat ini akan terus dilakukan perubahan level dari kantor kas menjadi kantor cabang pembantu.

“Untuk di cabang Depok akan ada tiga kantor kas yang akan naik level menjadi kantor cabang pembantu yaitu Kantor Kas Sukatani, Kantor Kas Kelapa Dua dan Kantor Kas Kartini,” jelasnya.

Bank BTN yang juga telah memaksimalkan diri dengan layanan digital ini di 2018 ini untuk seluruh outletnya ternyata antara layanan dana dan kpr seimbang. Dengan kondisi seperti ini tentunya bagus karena imbang. Pencapaian di 2018 juga mengalami kenaikan lebih dari 10 persen dari 2017.

“Dengan kondisi yang seperti ini kami terus menambah speed sehingga bisa lebih maksimal lagi,” tuturnya.(ina)

You may also read!

Ikhsan Blusukan ke Depok Bantu Fogging Warga Mekarjaya

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Mengantisipasi penyebaran wabah demam berdarah di lingkungan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Calon Legislatif (Caleg) Golkar Kota

Read More...

1.324 Surat Suara Rusak KPU : Bakal Dimusnahkan

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok ambil langkah seribu, sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sebanyak 1.324 surat suara

Read More...

TOLAK PROVOKASI DAN POLITISASI PETANI OLEH PATAKA, ALIANSI PETANI ANTI POLITISASI GELAR AKSI DEPAN MABES POLRI

SIARAN PERS AKSI DAMAI RADARDEPOK.COM – Akhir-akhir ini publik sedang ramai akan informasi yang masif dilakukan lembaga swadaya masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu