Bali Delicacies di The Margo Hotel

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
BALI : The Margo Hotel hadirkan menu nusantara dari Bali dengan tema Bali Delicacies selama November hingga Desember 2018.

DEPOK – Menu khas nusantara selalu berusaha diangkat oleh THE MARGO Hotel yang konsisten menyajikan varian menu tradisional disamping menu western dan eastern lainnya. Hotel berbintang 4 plus yang berlokasi di kawasan strategis Depok ini akan menyajikan promo makanan khas Bali dalam BALI DELICACIES selama November hingga akhir bulan Desember 2018 .

Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji mengatakan, Bali sangat terkenal bukan hanya karena keelokan alamnya, namun juga karena makanan khasnya yang menggunakan bumbu dan rempah yang membuat masakannya memiliki cita rasa yang unik dan berbeda sehingga memberikan kerinduan pada peminatnya. Beberapa menu makanan yang sudah sangat popular karena rasanya seperti Ayam Betutu dan Nasi Campur merupakan kuliner yang sangat identik dengan pulau Bali.

Tika menuturkan, menu kuliner Bali yang sangat khas tersebut sangat diminati dari berbagai kalangan namun tidak mudah untuk didapatkan di daerah Depok dan sekitarnya. Melalui promo ini diharapkan dapat mengobati kerinduan tamu akan makanan khas Bali. BALI  DELICACIES yang akan berlangsung selama dua bulan ini juga merupakan upaya meningkatkan kembali minat masyarakat pada umumnya akan makanan khas Indonesia.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam segi layanan dan juga konsisten menjadikan menu makanan Indonesia sebagai menu utama di hotel kami sebagai bentuk upaya dalam melestarikan kebudayaan Indonesia dari sisi kuliner,“jelasnya.

Menu makanan dan minuman khas Bali yang disajikan sepanjang promo berlangsung akan memiliki cita rasa yang otentik sesuai dengan resep aslinya. Bagi tamu yang ingin menikmati makanan khas Bali bisa datang langsung ke De’Margo Restaurant The Margo Hotel mulai pukul 12.00 – 22.00.

“Anda dapat mencicipi Ayam Betutu, Nasi Campur, Es Mentimun Jeruk, Es Kuwut dan Kopi Kintamani dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp20 ribuan perporsi,” tutupnya.(ina)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu