Atlet Depok Menuju Internasional

In Depok Sport
DOK.PRI FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Penerjun payung Depok, Ismail Doda (kiri) dan Arwis yang dipercaya memperkuat Jawa Barat dalam ajang IOPC 2018 di Manado pada 25 November – 3 Desember 2018.

DEPOK – Kota Depok harus bangga memiliki duet penerjun payung, Ismail Doda dan Arwis. Setelah berhasil mempersembahkan medali emas di ajang Porda 2018 Kedua atlet ini berpeluang mengharumkan nama Depok, di ajang internasional.

Doda dan Arwis dipercaya memperkuat Kontingen Jawa Barat, dalam Kejuaraan Terjun Payung Manado International Open Parachuting Championship (IOPC) 2018. Kejuaran yang akan berlangsung di Kompleks Marina Plaza, Kota Manado ini berlangsung 25 November – 3 Desember 2018.

Kepada Harian Radar Depok, Doda menjelaskan, mereka akan bertanding di nomor Ketepatan Mendarat (KTM) beregu, dan Accuracy Perorangan.

”Kami merasa bangga atas kepercayaan ini, dan kami siap memberikan yang terbaik untuk Kota Depok dan Jawa Barat di event ini,” ujar Doda.

Karena itu, Doda berharap agar masyarakat Depok dapat berkenan mendoakan perjuangan mereka. ”Semoga kami diberi kelancaran dan kesuksesan,” imbuhnya. Terpisah, kesiapan menghadapi IOPC 2018 juga disampaikan oleh rekan Doda, Arwis. ”Event ini telah kami tunggu sejak lama,” seru Arwis.

Prajurit berpangkat Kopda dari Satuan Brigif Para Raider 17 ini mengaku telah menjalankan rangkaian persiapan demi memperoleh hasil terbaik.

”Rangkaian persiapannya mulai dari menjaga kesehatan fisik sampai mengasah ketahanan mental,” paparnya.

Seperti Doda, Arwis juga berharap agar Pemkot dan seluruh masyarakat Kota Depok dapat mendoakan.

”Semoga kami diberikan keberhasilan, kesuksesan, dan keselamatan demi mengharumkan nama Kota Depok dan Jawa Barat di pentas internasional,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu