83 Warga Cimanggis Depok Dapat Bantuan RTLH

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
MENYOSIALISASI: Suasana kegiatan sosialisai penerima bantuan RTLH di aula Kecamatan Cimanggis

DEPOK – Sebanyak 83 orang warga Kecamatan Cimanggis menjadi penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Pemerintah Kota Depok. Jumlah penerima tersebut merupakan hasil dari Musrenbang realisasi anggaran tahun 2018.

Kasi Ekbang Kecamatan Cimanggis, Muhamad Mawardi mengatakan para penerima bantuan tersebut berasal dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Cimanggis.

“Cimanggis ada enam kelurahan, tapi dalam anggaran tahun ini Tidak ada penerima bantuan dari Kelurahan Harjamukti,” ungkap Mawardi di sela kegiatan sosialisasi penerimaan bantuan RTLH di Aula Kecamatan Cimanggis, Kamis (8/11).

Para penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi kali ini merupakan penerima bantuan regular. Nantinya di Kecamatan Cimanggis akan ada lagi penambahan jumlah penerima bantuan RTLH dari ABT.

“Nanti akan ada 60 orang lagi yang mendapat bantuan RTLH tapi anggarannya dari Pokir anggota dewan,” sambungnya.

Dia menambahkan, selain sosialisasi, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan kegiatan penandatanganan dan pembuatan nomor rekening bagi penerima bantuan dari Bank BJB yang ditunjuk sebagai bank penyelenggara.

“Setiap warga penerima RTLH akan dikucurkan dana sebesar Rp18 juta untuk biaya renovasi rumah mereka,” tutupnya. (dra)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu