30 Developer Dikumpulkan BSM

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
GATHERING BSM : Kepala Cabang BSM Depok Ari Suharso saat memberikan sambutan dalam acara Property Gathering BSM Area Bogor di Hotel Santika, Jalan Margonda Depok, Senin (12/11).

DEPOK – Bank Syariah Mandiri (BSM) area Bogor, mengadakan kegiatan Property Gathering di Hotel Santika, Jalan Margonda Depok, Senin (12/11). Kegiatan ini diikuti developer sebanyak 30 perwakilan. Dalam pertemuan ini BSM area Bogor, menyosalisasikan dua program : Milad BSM ke-19 yang jatuh pada 1 November dan program hijrah.

Kepala Cabang BSM Depok, Ari Suharso mengatakan, tujuan kegiatan Property Gathering BSM Area Bogor untuk merangkul nasabah terutama para developer di area Kota Depok, Bogor, dan Kabupaten Bogor. “Sekalian kita menyosalisasikan program BSM di 2018 ada dua program pertama Milad BSM dan Hijrah,” kata Ari, kepada Radar Depok, kemarin.

Dua program ini, jelas Ari, awalnya disosialisasikan kepada para developer rekanan BSM di area Bogor yang meliputi Kota Depok, Bogor, dan Kabupaten Bogor. Setelah itu program ini akan disosilaisasikan ke masyarakat. Sebab, program yang ditawarkan BSM ini dinilai bagus dan murah bagi masyarakat.

Program hijrah atau memindahkan KPR dari bank lain ke BSM. Dalam program ini ada yang menarik yaitu admintrasi dan asuransi ditanggung BSM. “Harganya secara hitungan agak mudah, dan memindahkan dari bank ke BSM nol rupiah,” kata Ari.

Secara cicilan dua program ini, kata dia, murah sehingga memudahkan konsumen (masyarakat). Ari menambahkan, acara ini juga menyosalisasikan produk griya atau rumah dan kecepatan pelayanan. “Ini program nasional, BSM secara keseluruhan,” ucapnya.

Selain itu, sepanjang 2018 sejak Januari hingga Oktober BSM Area Bogor pencairan untuk costumer Rp 350 Miliar se-area Bogor. Dari total jumlah Rp350 Miliar ini, Rp200 Miliar dari prodak griya atau 57 persen ini mendominasi.

“Kita manfaatkan dua bulan ini merangkul para developer. Sehingga 2018 bisa melejit. Membuster prodak griya. Produk griya ini tak over atau hijrah memindahkan KPR ke BSM dari bank lain,” ungkapnya.(irw)

You may also read!

TAK PERLU ANTRI, DAFTAR BPJS KESEHATAN KINI BISA LEWAT PONSEL

Depok, Jamkesnews – Mendaftar menjadi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kini semakin mudah. BPJS Kesehatan telah mengembangkan

Read More...

Pigijo.com Kolaborasi dengan IMI

JAKARTA – Pigijo.com dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai bentuk awal kolaborasi untuk membuat

Read More...

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Mobile Sliding Menu