Walikota Buka POR PGRI Depok

In Pendidikan
PGRI FOR RADAR DEPOK
PEMBUKAAN: Walikota Depok Mohamad Idris membuka kegiatan POR PGRI Kota Depok yang berlangsung di Stadion SD Al-Azhar, Grand Depok City, Sabtu (13/10). Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohamad Thamrin, Ketua PGRI Kota Depok Syamsuddin Azhari, Ketua Pelaksana POR PGRI Didim Supandi, serta perwakilan PGRI sebelas kecamatan.

DEPOK – Pekan Olahraga dan Seni (POR) PGRI Kota Depok secara resmi dibuka oleh Walikota Depok Mohamad Idris, di Stadion SD Al-Azhar, Grand Depok City, Sabtu (13/10). Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohamad Thamrin, Ketua PGRI Kota Depok Syamsuddin Azhari, Ketua Pelaksana POR PGRI Didim Supandi, serta perwakilan PGRI kontingen sebelas kecamatan.

“POR PGRI bertujuan ingin merekrut atlet para guru Kota Depok, setelah itu berkelanjutan persiapan POR PGRI tingkat Provinsi Jawa Barat 2019, dan pertandingan akan dimulai pada 20 Oktober 2018,” ungkap Ketua Pelaksana POR PGRI, Didim Supandi kepada Radar Depok, kemarin (17/10).

Para peserta merupakan guru TK, SD, dan SMP di Kota Depok. Didim menyebutkan, setelah kegiatan ini ada hasilnya maka akan dilanjutkan membentuk tim untuk di tingkat kota, kemudian dilakukan pembinaan selama satu tahun. Hasil rapat di Bandung bahwa Porseni PGRI akan dilaksanakan pada 2019 seJawa Barat.

“Cabang olahraga yang dipertandingkan ada empat, yaitu Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, dan Voli. Sama dengan di tingkat provinsi. Peserta berasal dari sebelas kecamatan, sebelas cabang, ditambah IGTK dan SMP, jadi peserta seluruhnya ada 12 cabang,” papar Didim.

Walikota Depok Mohamad Idris mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar guru, melihat kemampuan guru di bidang olahraga, serta menumbuhkan generasi baru berprestasi di bidang olahraga.

“Para guru harus tetap menunjukkan semangat olahraganya, berikan yang terbaik demi kemajuan olahraga di Kota Depok,” ucapnya. (gun)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu