UMKM Bosama Kuatkan Pemasaran Anggotanya di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
PELAKU USAHA: Para peserta pelatihan yang digelar UMKM Bosama di Bojongsari berfoto bersama.

DEPOK – Mempererat tali silaturahmi antar anggota Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Bosama di Kecamatan Bojongsari, diadakan pelatihan dan pembekalan untuk anggotanya. Dalam kegiatan tersebut, materi yang disampaikan yakni tentang pemasaran produknya.

Ketua UMKM Bosama, Dede Muslih mengatakan, pihaknya tidak hanya ingin sekedar emngadakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi saja, tetapi juga ingin menambah wawasan anggotanya, terutama dalam hal pemasaran usaha yang mereka geluti.

“UMKM Bosama diharapkan bisa menjadi wadah para pelaku usaha untuk terus mengembangkan bisnisnya,” ucapnya.

Dede menjelaskan, setelah diadakan perkenalan dari tiap anggota tentang jenis usahanya, dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Link Wats up dari Chairul Shaleh. Jadi, juga memperkenalkan kepada anggota untuk mulai memanfaatkan media sosial atau teknologi untuk memasarkan produknya.

“UMKM sekarang terus berkembang, dan para pelaku usaha harus bisa memandang teknologi sebagai wadah untuk memasarkan produknya,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasi Pemberdayaan Usaha Mikro, Nuryanto, perwakilan dari Kecamatan Bojongsari Ichsan, Pokja II TP. PKK Kecamatan Bojongsari Eis Rahmawati, dan perwakilan dari Kelurahan Curug Pendi. (cr1)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu