UKMP Kota Depok Lakukan Peremajaan Pengurus

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SERU : Anggota UKM Pertanian (UKMP) Kota Depok saat kegiatan peremajaan pengurus periode 2018-2020.

DEPOK – UKM Pertanian (UKMP) Kota Depok mengadakan kegiatan peremajaan pengurus periode 2018-2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Kebun Alovera di Jalan Haji Dimun Raya, Cilodong kemarin (10/10). Sebanyak 76 anggota hadir meramaikan dan juga dari ketua-ketua komunitas lain bahkan Kepala DInas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok.

“Kami lakukan peremajaan supaya tentunya ada sesuatu yang segar didalam pengurus sehingga bisa lebih baik lagi kedepan,” ujar Ketua UKMP Kota Depok 2016-2018, Tanti Guntari kepada Radar Depok.

Tanti menjelaskan, UKMP Kota Depok sendiri selama kepemimpinannya selalu berupaya aktif dalam menggerakkan anggota dalam berbagai kegiatan. Mulai dari mengadakan cooking class, pelatihan marketing online, pelatihan membuat kemasan dan masih banyak lainnya. UKMP Kota Depok sendiri memang banyak diikuti oleh para pelaku usaha baru yang memang menggunakan bahan baku hasil pertanian dan perikanan.

“Sudah banyak program yang dijalankan, tentunya dengan kepengurusan yang baru diharapkan bisa lebih aktif lagi,” tegasnya.

Ketua UKMP Kota Depok Periode 2018-2020, Yuli menambahkan, program yang sudah berjalan akan diteruskan. Namun kedepan tentunya akan melihat sesuai dengan kebutuhan dari para anggotanya. Minimal mampu memberikan pengetahuan baru dan bisa mengembangkan usaha-usaha dari para anggota UKMP Kota Depok.

“Saya akan teruskan yang sudah ada dan akan kembangkan sesuai kebutuhan,” tutup Yuli.(ina)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu