Tidak Ada Izin Lingkungan, Tapi Izin Pengelolaan Ada, Parkiran Blok A Cinere, Kota Depok Disoal

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
AREA: Surat Izin Pengelolaan Parkiran untuk CV Putra Cinere dari DPMPTSP Kota Depok, padahal tidak ada izin lingkugannya.

DEPOK – Ketua RT8/6, Kelurahan/Kecamatan Cinere, Djoko Prakoso mengaku tidak mengerti alasan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok mengeluarkan Izin Pengelolalan Parkir di Ruko Blok A Cinere atas nama CV Putra Cinere

Pasalnya kata dia, pihaknya selaku pengelola dan warga RT8/6, tidak pernah memberikan rekomendasi atau izin lingkungan untuk persyaratan Izin Pengelolaan lahan Parkir kepada CV Putra Cinere.

” Luar biasa aneh, bagaimana bisa Dinas PMPTSP mengeluarkan izin tanpa ada rekomendasi dari warga. Dan kami selaku pengurus lingkungan dan saya sudah melakukan komunikasi dengan jajaran Satpol PP, Kapolres, Kapolsek, Danramil, Sat intel Reskrimsus, dan KKO Marinir kan kesejumlah institusi terkait lainnya ” ujar Djoko.

Dia berharap, jika penerbitan surat Izin Pengelolaan Parkir tersebut tidak menyertakan rekomendasi dari warga atau pengelola Ruko, maka dapat dipastikan bahwa izin pengelolalaan parkir itu cacat hukum dan in-prosedural. Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada Pemkot Depok untuk memberikan penjelasan tentang hal tersebut kepada warga dan pengelola ruko Blok A Cinere.

“Bilamana ada rekomendasi dari warga atau pengelola ruko, hendaknya dapat dibuktikan. Karena kami selaku pengurus lingkungan tidak pernah mengeluarkan rekomendasi untuk izin pengelolaan parkir Blok A Cinere atas nama CV Putra Cinere ” pungkas Djoko Prakoso. (cr1)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu