Takraw Kota Depok Tingkatkan Mutu Pelatih

In Depok Sport
PSTI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Ketua Umum PSTI Kota Depok, Andi Rahmat Dian berfto bersama dengan peserta Pelatihan Pelatih Sepaktakraw tingkat Provinsi Jawa Barat di Icuk Sugiarto Training Camp, Cisaat, Sukabumi pada 26-28 Oktober 2018.

DEPOK – Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Depok, mengutus dua pelatihnya di Pelatihan Pelatih Sepak Takraw Tingkat Provinsi Jawa Barat. Selama tiga hari atau dari 26-28 Oktober 2018, pelatihan dipusatkan di Icuk Sugiarto Training Camp, Cisaat, Sukabumi.

Dalam pelatihan tersebut, PSTI Kota Depok diwakili oleh Widianto dan Andi Rahmat Dian, pelatih sekaligus Ketua Umum PSTI Kota Depok.

Andi menerangkan, pihaknya menerima rangkaian materi tentang kepelatihan sepak takraw yang menyeluruh selama pelatihan berlangsung.

”Rangkaian materinya meliputi pengetahuan tentang tehnik-tehnik, program latihan, dan strategi pertandingan,” ujar Andi kepada Harian Radar Depok, Senin (29/10).

Menurut Andi, partisipasi dalam kegiatan pelatihan seperti ini amat lah perlu untuk meningkatkan kualitas pelatih di Kota Depok.

Salah satu manfaatnya, para pelatih dapat mengetahui dan mengikuti perkembangan metode latihan sepak takraw kontemporer.

”Karena metode latihan terus mengalami perkembangan. Sehingga, para pelatih dituntut untuk memahami dan mengikuti perkembangan metode latihan yang lebih modern dan tepat sasaran,” terang Andi.

Andi berharap, pengetahuan baru yang diperolehnya dari pelatihan ini dapat dia terapkan dalam menjalankan pembinaan Sepak Takraw di Kota Depok.

”Semoga, kami bisa memanfaatkan ilmu dari pelatihan ini untuk meningkatkan prestasi Sepak Takraw di Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu