Takraw Depok Optimis Tembus Semifinal

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
DEPOK UNGGUL: Pelatih tim Takraw Kota Depok, bersama atlet dan jajaran official usai menekuk Kota Cimahi di GOR Kartika, Kecamatan Cilodong, Minggu (14/10).

BOGOR – Pelatih Tim Takraw Kota Depok, Andi Rahmat Dian optimis, timnya mampu melaju ke babak semifinal Porda 2018 untuk nomor double event. Hal tersebut disampaikan Andi usai timnya memupus asa perwakilan Kabupaten Sukabumi, di laga penutup Grup D, Minggu (14/10) di GOR Kartika, Cilodong Depok.

Padahal, tim yang diperkuat Mega-Diah-Dina masih harus menjamu perwakilan Kabupaten Purwakarta dibabak perdelapan final, hari ini.

Kepercayaan diri Andi muncul lantaran, diatas kertas, pe-takraw Kota Depok lebih mapan dalam hal pengalaman dan keterampilan mengolah bola. Dibanding tim dari kabupaten/kota lain yang mereka hadapi di fase-fase awal kompetisi.

“Terlebih, tim kami diperkuat oleh atlet yang juga bertanding di Porda 2014 lalu,” ujar Andi kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Kepada Radar Depok, Andi sempat membocorkan strateginya untuk pertandingan-pertandingan awal kompetisi.

“Kami akan bermain shift saja. Bermain tenang, dan tidak terlalu ngotot,” jelas Andi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Depok.

Demi mencapai hasil terbaik, Andi selalu mengingatkan atletnya untuk fokus disetiap pertandingan. Bila tidak, pola permainan dan strategi yang disiapkan pasti berantakan.

“Yang terpenting, jangan meremehkan lawan,”imbuhnya.

Menurut Andi, target utama timnya adalah membalaskan dendam kepada duet Lena-Leni asal Indramayu yang mengalahkan mereka mereka di final Porda 2014. Karena itu, Andi berharap agar timnya dapat terus memenangan pertandingan.

“Mudah-mudahan, kami bisa bertemu mereka di babak semifinal, atau final,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Katar Sub Unit RW Gelar Pertandingan

TANDING : Katar RW6 Kemirimuka, Katar RW2 Beji Timur, Katar RW18 Kemirimuka, dan Katar RW9

Read More...

Disdik Depok untuk Kota Depok  yang Religius

KEAGAMAAN : Dinas Pendidikan Kota Depok mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baitul

Read More...

TP4D Cegah Aksi Minta Jatah

Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Kosasih.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu