Simply Healthy di Kafe Anjani, Hotel Santika Depok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Kafe Anjani siapkan promo makanan mulai makanan pembuka hingga makanan penutup.

DEPOK – Hotel Santika Depok selalu berupaya menyajikan menu menarik setiap bulannya melalui  Kafe Anjani. Dengan konsisten memberikan promo makanan minuman yang sehat dan unik untuk para tamu. Di Oktober ini Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok memberikan tema Simply Healthy . Kali ini menyajikan aneka menu makanan dengan bahan yang mudah di temui namun sehat untuk dikonsumsi.

Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita menjelaskan, disini para tamu akan dimanjakan dengan makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup yang sajikan untuk dapat di nikmati keunikan dan sehatnya menu promo bulan ini. Ada Asinan Sotong , asinan sayuran yang di padupadankan dengan cumi , kacang tanah serta kerupuk kuning sangat tepat di nikmati untuk makanan pembuka,  asinan sotong ini dapat dinikmati dengan harga Rp45 ribu.

Marcia menambahkan, untuk makanan utama yang di tawarkan yaitu Tongkol Bakar Sambal Matah, ikan tongkol tanpa tulang ini di panggang dan di sajikan dengan mashed ubi ungu urap brokoli  dan ditaburi dengan sambal matah sehingga sangat tepat untuk di nikmati saat makan siang atau malam. Tongkol bakar sambal matah ini dapat di nikmati dengan harga Rp75 ribu.

Pelengkap makan siang dan makan  malam, menu makanan penutup yang di tawarkan yaitu Tropical Cocktail,  kesegaran yoghurt yang di kolaborasikan dengan buah buah segar , sukade , choco crunch dan honey star sangat segar di nikmati sebagai makanan penutup. Menu ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu sudah dapat menikmati Tropical Cocktail ini.

Tidak hanya menyajikan promo makanan yang sehat, Kafe Anjani juga menyajikan promo  minuman sehat yaitu Orange Sky. Air buah jeruk segar yang diperas dan di campurkan dengan gula jawa ,selasih dan nata de coco. Minuman segar ini dapat di nikmati dengan harga Rp30 ribu.

“Nikmati semua menu promo Simply Healthy di Kafe Anjani Hotel Santika Depok dan untuk pemesanan dan reservasi dapat menghubungi 021-77219291,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu