Siapkan Keramaian Keriaan Kampung Gandul di Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok

DEPOK – Ketua Panitia Keriaan Kampung Gandul, Boy Ishak Iskandar mengajak semua elemen masyarakat Kelurahan Gandul ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan berbagai kegiatan yang bakal dihelat pada Minggu, 28 oktober 2018.

Dikatakan Boy, pada perhelatan Keriaan Gandul nanti pihaknya akan menggelar pentas seni tari, pencak silat, lomba manisan Gandul, bazzar, pagelaran seni dan budaya, panggung hiburan dan jajanan gratis.

“Dulu namanya Festival Gandul, dan sekarang kami menggunakan nama Keriaan Kampung Gandul dengan harapan acara ini dapat memberikan hiburan bagi warga Gandul, dan untuk memeriahkan acara nanti, kami mengundang Opick MC dan Cang Rudi sebagai pemandu acara Keriaan ” ujar Boy Iskandar.

Inisiatif jajaran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan karang taruna (Katar) menggelar acara Keriaan Kampung Gandul disambut baik oleh Lurah Gandul, Mursalim.

Dia berharap, pelaksanaan ajang Keriaan Kampung Gandul dapat meningkatkan rasa memiliki terhadap Gandul beserta aneka budaya Asli Gandul. Apalagi kata dia pada even ini nanti akan ada Lomba Manisan Gandul yang merupakan salah satu jenis makanan khas Kampung Gandul.

“Ayo semua warga ngeriung jangan ampe ketinggalan pada acara Keriaan Kampung Gandul ” ajak Mursalim. (cr1)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu