Serba Serbi Pileg DPR RI 2019 di Kota Depok, Ferry dapat Gelar Warga Kehormatan Pewarta Kota Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENYEMATAN GELAR: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) Ferry Batara Manurung saat pemberian gelar kehormatan KB Pewarta Kota Depok.

Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI (Kota Depok-Kota Bekas) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ferry Batara Manurung (FBM) mendapat gelar sebagai warga kehormatan keluarga besar Persatuan Warga Tanimbar Maluku Tenggara (Pewarta) Kota Depok.

Laporan : Ricky Juliansyah

Caleg yang bertarung pada Pemilu 2019, memiliki magnet yang luar biasa bagi seluruh komunitas, perkumpulan, paguyuban dan lainnya. Tak jarang, komunitas tersebut terlibat aktif dalam kesuksesan sebuah perjalanan caleg, atau memberikan penghargaan, karena melihat sepakterjang mereka di lingkungan.

Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Pewarta Kota Depok yang memberikan penghargaan ke Ketua DPD PSI Kota Depok, yang biasa disapa Ferry pada Minggu (21/10).

Selain Ferry Batara, nama lain yang mendapat gelar penghormatan tersebut adalah Suningsih dan Pembina Leman Bravo 5.  Kurang lebih sebanyak 50 peserta anggota Pewarta yang mengukuhkan gelar penghormatan kepada Ferry Batara tersebut.

Ketua Pewarta Kota Depok, Erwin menjelaskan alasan memberikan gelar kehormatan kepada Ferry Batara, karena Ferry selama ini telah menunjukkan kepeduliannya kepada komunitas warga Pewarta di Kota Depok.

“Kami atas nama keluarga besar Pewarta Kota Depok, mengukuhkan Ferry Batara sebagai warga kehormatan Pewarta Kota Depok. Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada Ferry atas perhatiannya selama ini kepada warga Pewarta di Kota Depok,” ujar Erwin dalam sambutannya.

Ketua DPD PSI Kota Depok itu pun mendoakan warga Pewarta di Kota Depok semakin maju dan sejahtera. Serta selalu hidup rukun dengan komunitas-komunitas lainnya yang ada di Kota Depok. Ia pun mengaku dengan dengan gelar yang diterimanya tersebut, menginspirasi dirinya untuk selalu berbuat kebaikan tidak hanya kepada Pewarta, tetapi juga kepada semua warga-warga yang lain.

“Saya doakan kepada masyarakat Pewarta di Kota Depok, semakin hidup makmur, hidup rukun dan damai dengan warga sekitar. Gelar ini akan menjadi inspirasi buat saya untuk selalu berbuat kebaikan kepada semua golongan. Karena di Kota Depok ini ada puluhan mungkin ratusan suku,” pungkas bro Ferry. (*)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu