Serba-serbi Pemilu 2019 di Kota Depok, GK Jokowi Milenial Adakan Cukur Gratis

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
ANTUSIAS: Sejumlah warga antusias mengikuti acara cukur gratis yang diselenggarakan GK Jokowi Milenial di Kota Depok.

Galang Kemajuan (GK) Jokowi Milenial punya cara unik untuk menyosialisasikan kandidatnya yang bertarung pada Pilpres 2019 mendatang. Salah satunya menggadakan acara cukur gratis untuk masyarakat.

Laporan : Ricky Juliansyah

GK Jokowi Milenial sebagai salah satu organ relawan muda pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin terus gencar mengadakan kegiatan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kali ini GK milenial mengadakan acara cukur gratis dengan tagline ‘Karena Rapi itu yang Pertama’. Kegiatan cukur gratis dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian GK Milenial kepada warga agar terasa lebih dekat, akrab dan bisa mendengar setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Sekaligus menyampaikan keberhasilan presiden Joko Widodo dalam membangun dan memimpin Indonesia dan selayaknya harus diberi ruang untuk melanjutkan kepemimpinannya menuju dua periode,” tutur Ketua Panitia Acara, Ibnu Zakaria Saka.

Ia menyampaikan, dengan mengusung pengertian rapi yang dimaksud dapat disematkan atau dikristalisasikan dalam kepemimpinan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Gaya dan karakter kepemimpinan mereka mampu mengatur manajemen pemerintahan Republik Indonesia menjadi lebih baik, teratur, dan pastinya dapat membereskan, serta membersihkan semua permasalahan yang dihadapi negara dan bangsa. Termasuk permasalahan yang berkaitan dengan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) sebagai warisan dari orde baru.

“Untuk menikmati acara cukur gratis tersebut sangat mudah, warga cukup datang ketempat acara.Selain dapat fasilitas cukur gratis, warga juga mendapat makanan, kaos, dan tumbler,” kata Ibnu Zakaria.

Rencananya Acara Cukur gratis nanti akan diselenggarakanl lagi di beberapa titik di wilayah Jabodetabek. (cky)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu