Sekda Kota Depok: Oktober Belum Ada Mutasi

In Metropolis

DEPOK – Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Depok, pastikan Oktober 2018 belum ada mutasi dan rotasi PNS.

Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Hardiono mengatakan, informasi mutasi di jajaran Pemerintah Depok belum ada kabar. “Belum ada info dari pimpinan (Walikota Depok),” ucap Hardiono, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Meski begitu, kata Sekda, Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Depok mengisi jabatan yang kosong dengan Pelaksana tugas (plt). “Menurut BKPSDM Depok ada Plt,” ucap dia.

Sementara, Walikota Depok Mohammad Idris juga menyatakan, tidak ada mutasi dan rotasi. “Belum ada mutasi dan rotasi,” ucap singkat.

Hal sama juga, diungkapkan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. Dia belum mendapatkan informasi terkait mutasi pejabat di jajaran Pemkot Depok. “Sampai hari ini belum yah. Silakan ke BKPSDM,” ucap Pradi.(irw)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu