Sekda Kota Depok: Oktober Belum Ada Mutasi

In Metropolis

DEPOK – Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Depok, pastikan Oktober 2018 belum ada mutasi dan rotasi PNS.

Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Hardiono mengatakan, informasi mutasi di jajaran Pemerintah Depok belum ada kabar. “Belum ada info dari pimpinan (Walikota Depok),” ucap Hardiono, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Meski begitu, kata Sekda, Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Depok mengisi jabatan yang kosong dengan Pelaksana tugas (plt). “Menurut BKPSDM Depok ada Plt,” ucap dia.

Sementara, Walikota Depok Mohammad Idris juga menyatakan, tidak ada mutasi dan rotasi. “Belum ada mutasi dan rotasi,” ucap singkat.

Hal sama juga, diungkapkan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. Dia belum mendapatkan informasi terkait mutasi pejabat di jajaran Pemkot Depok. “Sampai hari ini belum yah. Silakan ke BKPSDM,” ucap Pradi.(irw)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu