Satpol PP Kota Depok Bongkar Penjual Miras Rumahan

In Metropolis
IST
TINDAK: Satpol PP berhasil mengamankan minuman keras, dengan berbagai merek dari salah satu rumah yang dijadikan tempat penjualan minuman keras di Bojongsari.

DEPOK – Aksi kucing-kucingan terus dilakukan Korps Penegak Perda denganpenjual minuman keras (Miras). Modusnya kali ini, penjual miras tidak secara terang-terangan menggelar dagangannya. Tapi, sepintar-pintar menyimpai bangkai bakal ketahuan juga. Satpol PP berhasil mengamankan di rumah.

Kasatpol PP Kota Depok, Yayan Arianto mengatakan, intel Pol PP Kota Depok mampu membongkar praktik penjualan minuman keras, di Kecamatan Bojongsari. Bahkan, mereka mampu mengamankan 360 botol miras di Kota Depok. Si penjual biasa melayani pembelinya dari dalam rumah. “Dia tidak membuka dan memajang di toko.  Tapi dia jualan secara diam-diam,” kata Yayan kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dia mengatakan, meski ada pelanggaran perda tentang peredaran minuman keras di Kota Depok. Namun, masih banyak penjual miras di Kota Depok. Sehingga akan terus melakukan sejumlah pengawasan dan penertiban peredaran minuman keras di Kota Depok.

Sementara, guna melakukan penertiban peredaran minuman keras, pihaknya akan melakukan penertiban PKL di Jalan Raya Citayam. Karena menurutnya di kawasan tersebut banyak menjamur PKL. “PKL dicurigai digunakan untuk menjual miras, makanya kami tertibkan,” papar Yayan.

Sementara keberadaan PKL menurutnya juga dapat menghambat lalu lintas di Jalan Raya Citayam. “PKL kan juga bikin macet, kita bergerak juga berdasarkan perda, dan kami kira mereka melanggar,” papar Yayan.

Sementara itu, keberadaan jalan Raya Citayam terlebih yang mendekati Stasiun Citayam, menjamur ratusan PKL. Pemerintah diharapkan mampu menyelesaikan masalah yang sudah menjadi momok di Jalan raya Citayam.

“Setiap hari selalu macet, apalagi jam pulang kerja. Harus ada solusi. Meskipun belum ada fly over, minimal jalannya lancar tidak ada PKL,” papar Yasmin, warga Bojong Pondok Terong (Boponter). (rub)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu