Puluhan Kg Ganja Disimpan di Bogor

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
DIBEKUK : Pelaku penyimpan puluhan paket ganja diamankan di Polresta Depok, kemarin.

DEPOK – Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Depok, grebek empat orang penyimpan puluhan kilogram paket ganja, Selasa (16/10). Penangkapan keempat pelaku di sebuah kontrakan kawasan Kampung Pisang, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, berasal dari hasil pengembangan.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, dari penggerebekan tersebut, polisi menemukan puluhan kilogram ganja tersebut disimpan dalam tiga box sterofoam.

“Kita amankan empat orang tersangka tersebut bersama 3 (tiga) box besar sterofoam, yang berisi puluhan kilogram ganja dan narkoba jenis lainnya,” ucap Didik, di Polresta Depok kepada Harian Radar Depok, Selasa (16/10).

Didik mengatakan, saat ini keempat orang tersangka bersama barang buktinya telah diamankan satuan reserse narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tentunya tim satnarkoba akan terus mendalami dan mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini. Baik yang ada di wilayah Kota Depok, maupun di wilayah lain. “Ini berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan beberapa tersangka yang ada,” ucap Didik.

Saat ditanyakan terkait berapa jumlah ganja yang berhasil diamankan, Didik mengakui masih melakukan verifikasi terkait jumlah ganja tersebut.

“Jumlah memang sangat banyak. Saat ini masih dilakukan verifikasi, masih dilakukan penghitungan, ditimbang, dan nanti kemudian akan dilakukan klarifikasi pendalaman pemeriksaan empat orang tersangka tersebut untuk mengetahui barang itu dari mana dan sudah berapa lama mereka melakukan aktifitas ini,” tutur Didik.(irw)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu