Perindo Depok akan Bekali Caleg dan Konsolidasi

In Politika
Anwar Nurdin, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok

DEPOK – Demi mengejar hasil maksimal pada Pemilu 2019, DPD Partai Perindo Kota Depok akan melakukan pembekalan caleg dan konsolidasi Ketua DPC partai besutan Hary Tanoesoedibjo se-Kota Depok.

Hal tersebut diucapkan Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin saat disambangi Radar Depok di kantor Sekretariatnya di Jalan Jambu XI No. 6 RT01/01 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (10/10).

“Kami akan menggelar pembekalan dan konsolidasi dalam waktu dekat, sudah kami sampaikan juga ke KPU, Bawaslu dan izin Polresta Depok,” kata Anwar.

Pembekalan caleg dan konsolidasi itu akan diikuti seluruh caleg dari enam Dapil, di mana pengurus kecamatan dan kelurahan akan hadir demi mengejar target partai pada Pileg 2019, yakni untuk DPRD Kota Depok dapat meraih delapan kursi.

“Untuk menggapai target tersebut, tentu perlu persiapan yang matang, salah satunya pembekalan ini, agar seluruh Caleg dan pengurus dapat maksimal saat sosialisasi ke masyarakat,” terangnya.

Anwar menambahkan, begitu mendapat kabar bahwa pengurus di DPD akan mengadakan pembekalan, seluruh caleg sangat  antusias dan tidak sabar untuk menghadiri kegiatan tersebut. Pasalnya, agenda tersebut juga akan diisi orasi politik dari Wasekjen DPP Perindo, Sofyan yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi).

“Ini kan salah satu ikhitar kami untuk merealisasikan target, yaitu diawali dengan persiapan yang matang, sosialisasi yang maksimal, dan juga pengetahuan mengenai aturan kepemiluan serta rambu agar tidak terkena teguran atau sanksi dari Bawaslu,” pungkas Anwar. (cky)

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu