Pendukung Mazhab HM terus Mengalir di Depok, Kerja Nyata Berdampak dapat Dukungan dari Warga

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
DUKUNGAN: Wakil Ketua 1 DPC PPP Kota Depok Bidang OKK, Mazhab HM berfoto dengan relawan Rangkapan Jaya Baru, di kediamannya, RT04/09 Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.

Memasuki tahapan Kampanye Pemilu 2019, dukungan untuk DPC PPP Kota Depok terus mengalir. Seperti yang terjadi bagi Wakil Ketua 1 DPC PPP Kota Depok Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Mazhab HM.

Laporan : Ricky Juliansyah

Sejumlah orang, baik yang menjabat sebagai ketua lingkungan, maupun mereka yang murni tanpa embel-embel jabatan menemui Mazhab HM di kediamannya yang beralamat di RT4/9, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.

Tujuan mereka, selain silaturahmi juga memberikan dukungan bagi Mazhab untuk kembali berlaga pesta demokrasi yang akan dilakukan pemungutan suara pada 17 April 2019.

Anggota Dewan lima periode ini, kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2019 di DPRD Tingkat II Kota Depok dari Dapil 1 Pancoranmas terus mendapatkan dukungan.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir untuk saya. Ini relawan Rangkapanjaya Baru,” tutur Mazhab.

Menurut dia, hal ini bukan hanya positif untuk dirinya, tetapi juga untuk DPC PPP Kota Depok serta para caleg, baik di Dapil Pancoranmas atau di Dapil lainnya.

Karena, apa yang ditunjukan bukan lagi mencari dukungan, tetapi mereka sendiri yang datang memberikan dukungan dengan melihat kegiatan dan kerja nyata dirinya selama menjadi dewan.

“Meski memang harus juga turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi, jangan terlalu pede juga dengan kedatangan orang yang memberikan dukungan. Namun, alangkah baiknya jika dilakukan sosialisasi, suara banyak kan untuk membesarkan PPP Kota Depok,” papar Mazhab.

Bagi Mazhab, membesarkan PPP Kota Depok menjadi kewajiban bagi dirinya yang merupakan tokoh senior partai berlambang ka’bah di Kota Depok, terlebih saat ini PPP Depok memiliki Ketua, pengurus serta kader yang berdedikasi tinggi demi berkibarnya panji PPP di kota sejuta Maulid.

“Kita punya modal kuat untuk membesarkan Partai, seperti kita punya bu Qonita sebagai ketua, juga para pengurus serta Aleg dan simpatisan yang loyal dan militan untuk membesarkan PPP Kota Depok di Pemilu 2019,” tegasnya.

Anggota DPRD Kota Depok yang hobi bermain tenis meja ini pun juga menyempatkan diri untuk mengabadikan moment tersebut di kamera gawai masing-masing.

“Insya Allah dukungan ini akan menjadi manfaat untuk semua, sehingga PPP Kota Depok dapat mengabdikan diri untuk masyarakat Depok dengan lebih baik lagi, seperti slogan kita kerja nyata untuk masyarakat,” ucap Mazhab. (*)

You may also read!

Mukhlis Effendi : Untuk Membina Umat, Majelis Taklim di Depok Harus Diperhatikan

DEPOK – Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi memandang majelis taklim sebagai wadah penguat

Read More...

Sholahudin : Wujudkan Kebersamaan dengan 5M

DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas), dari PKB, Sholahudin menilai, kebersamaan di antara perbedaan bisa diciptakan

Read More...

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Mobile Sliding Menu