Pedagang Kemirimuka Depok Bantu Palu

In Metropolis
RUBIAKTO/RADARDEPOK
SUMBANG: Koordinator Pedagang Pasar Kemirimuka saat memberikan sumbangan korban tsunami Palu ke Bank BJB Kota Depok.

DEPOK – Bencana tsunami dan gempa yang menghantam Kabupaten Donggala, dan Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi duka masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, bagi pedagang Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. Kemarin, pedagang mengirimkan sumbangan uang tunai Rp18.280.000, yang dikumpulkan dari pedagang.

Salah satu koordinator dana bantuan bencana Palu, Widodo mengatakan, sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib saudara di Sulteng, dan menggugah semua kalangan untuk sama-sama membantu.

Ini sebagai bentuk kepedulian pedagang Pasar Kemirimuka dengan bencana yang menimpa Sulteng. “Kami saling membantu, karena kita tidak tahu kapan kita akan kesusahan, jadi mari saling tolong menolong,” ujar Widodo kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dia mengatakan, sumbangan yang dikumpulkan tidak dipaksakan, setiap pedagang bebas memberi bantuan. “Tidak dipaksa, seikhlasnya saja, dan Alhamdulillah sudah kami kirimkan,” papar Widodo.

Dia berharap, agar Kota Palu bisa segera bangkit, dari keterpurukan akibat gempa. “Semoga lekas pulih, dan bisa kembali menjalankan kehidupan normal,” pungkas Widodo. (rub)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu