Pangkalanjati, Depok Bebersih dan Tanam Pohon

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
PEDULI: Jajaran ASN Kelurahan Pangkalanjati dan Kecamatan Cinere melaksanakan penghijauan dan aksi bebersih lingkungan.

DEPOK – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pangkalanjati dan Kecamatan Cinere serta sejumlah pengurus lingkungan Kelurahan Pangkalanjati melaksanakan penanaman pohon penghijauan dan aksi bersih lingkungan disejajar Jalan Raya Pangkalanjati 1, RW7.

Lurah Pangkalanjati Kecamatan Cinere Tarmuji mengatakan pelaksanaan penanaman pohon dan aksi bersih di Jalan Pangkalanjati 1, merupakan realisasi program bersih lingkungan yang rutin dilaksanakan minimal dua kali dalam sebulan, sebagai upaya menjaga lingkungan tetap bersih, indah dan asri.

“Untuk aksi bersih memang selalu kami laksanakan, paling tidak dua kali dalam seminggu. Tapi untuk penanaman pohon dialaksanakan disekitar area jalan yang minim penghijauan serta rawan longsor,” ujar Tarmuji.

Pada kesempatan yang sama Camat Cinere, Muchsin Mawardi mengapresiasi semangat stakeholder Pangkalanjati yang ikut serta di kegiatan aksi bersih dan penanaman pohon penghijauan. Dia berharap, kegiatan serupa dapat pula dilaksanakan para ASN dan stakeholder diwilayah kelurahan lain di lingkup Kecamatan Cinere.

“Kita harus mengaktifkan kembali program Jumat Bersih (Jumsih) disemua wilayah. Untuk itu saya mengimbau kepada semua pengurus lingkungan di wilayah Kecamatan Cinere, agar menggerakan warganya untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, minimal dua kali dalam sebulan,” pungkas Muchsin. (cr1)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu