PAN Depok Bidik Dua Kursi di Dapil 6

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 dari PAN berfoto usai menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Cipayung di Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (16/10).

DEPOK – Pada Pemilu 2019, PAN siap merebut kemenangan dan membidik dua kursi DPRD Kota Depok di Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yakni Kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari, dimana sebelumnya mendapat satu kursi.

Hal tersebut ditegaskan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 dari PAN yang hadir di Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Cipayung di Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (16/10).

“Kami siap meraih kemenangan dan bertekad merebut dua kursi di Dapil 6,” tutur Wahyudin yang mendapat nomor urut 5 di Dapil 6 dari PAN Depok.

Ia menguraikan, yang hadir saat dalam deklarasi di Kecamatan Cipayung adalah Caleg yang berdomisili di Kecamatan Cipayung, yakni Wahyudin, Rahmat, Siti Khadijah, Suryana, dan Basiruddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PAN Cipayung.

“Langgeng tidak hadir karena berbenturan dengan urusan pekerjaan dan lain sebagainya,” papar Wahyudin.

Untuk meraih dua kursi, sambung Wahyudin, upaya yang dilakukan, tiap caleg yakni turun sosialisasi ke masyarakat, serta memetakan wilayah dan sebisa mungkin tidak tumpang tindih sesama caleg.

“Hal ini dilakukan untuk menghindari konflik internal. Caleg juga harus solid meraih simpatik masyarakat sebanyak mungkin,” ujarnya.

Wahyudin yang sering disebut ‘RT Naik Kelas’ ini mengungkapkan, memang tidak mudah untuk mengejar target tersebut. Namun, pihaknya tetap optimis dan kerja keras merebut kemenangan di Dapil 6 dan umumnya di Kota Depok.

“Kader partai dan pengurus ranting siap semaksimal mungkin dalam target capaian itu,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu