Paket Baru XL PRIORITAS Shopping Point Data

In Ekbis

LUNCURKAN : Group Head Direct Channel XL Axiata, Roswida Sidauruk, Group Head of Device Management & Innovations XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go dan Head of Product Management, IT & Mobility Business PT Samsung Electronik Indonesia, Denny Galant dalam acara peluncuran paket baru XL Prioritas Shopping Point Data dan bundling eksklusif Samsung Galaxy Tab.4 di Jakarta (9/10). Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK – Akses layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G LTE yang semakin baik dan meluas cukup mempengaruhi pola berinternet masyarakat saat ini. Dengan akses layanan internet cepat, masyarakat mulai mengandalkan internet untuk menonton film secara online. Melihat fenomena ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan XL PRIORITAS Shopping Points Data paket baru dengan menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia untuk menyediakan penawaranbundling eksklusif produk terbaru Samsung.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya. Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

“Guna merespon besarnya minat pelanggan inilah, kami meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan, serta menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih, yaitu Galaxy Tab S4,” jelas Rashad.

Rashad menambahkan, melalui bundling eksklusif antara XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, program ini dipercaya mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet. Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh XL PRIORITAS dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4 tentu dapat membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming, yang berkualitas.

Dirancang khusus untuk kebutuhan internet khalayak, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan yang baru ini dilengkapi dengan tiga paket pilihan, yaitu Gold (Rp150 ribu/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan; Platinum (Rp250 ribu/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX; serta Diamond (Rp450 ribu/bulan) dengan benefit 50 GB perbulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix. Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp7,2 juta.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan. Penawaran ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama Oktober 2018.

“Memberikan nilai manfaat lebih kepada konsumen merupakan komitmen dalam kerjasama Samsung dan XL PRIORITAS dengan menghadirkan XL PRIORITAS Shopping Points bersama dengan Samsung Galaxy Tab S4. Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen mutakhir dan Samsung DeX menyajikan tampilan seperti PC yang sudah biasa digunakan konsumen, juga didukung baterai 7.300 mAH yang dapat bertahan hingga 15 jam mendukung produktivitas seharian. Pengguna sekaligus dapat menikmati hiburan seru melalui layar sAMOLED 10.5 inchi dan moving audio Dolby Atmos,” jelas  Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. “Dengan paket bundling eksklusif ini, pengguna Galaxy Tab S4 menjadi semakin nyaman dalam menjalankan pekerjaan maupun menikmati hiburan berkat kuota internet besar dan bonus streaming tanpa batas,” tambah Denny.(ina)

You may also read!

Penganggur di Depok Berkurang 2.000

DEPOK – Yang masih luntang-lantung belum punya kerjaan, hari ini terakhir Job Fair di Dmall, Jalan Margonda. Lowongan kerja

Read More...

Enam Titik Pohon Rawan Tumbang di Depok

DEPOK – Musim hujan disertai angin dan petir di Depok mulai sering terjadi kekiniannya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang di

Read More...

Narkoba Depok Dikendalikan dari Cianjur

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok, berhasil mengamankan 3,1 kilogram ganja dari tangan AJ, kemarin. Kuat dugaan barang

Read More...

Mobile Sliding Menu