Nahwiyah Dapat New March dari BRI

In Ekbis
RICKY/RADAR DEPOK
HADIAH UTAMA : Manager Marketing BRI Cabang Depok, Muhammad Irfan Abdullah didampingi AMBM BRI Cabang Depok Binton Nadapdap serta staf, saat menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Nissan New March kepada Nahwiyah di pelataran parkir Kantor BRI Cabang Depok, Jalan Raya Margonda Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (12/10).

DEPOK – Hati Nahwiyah senang bukan kepalang, pasalnya menerima satu unit mobil Nissan New March. Nenek berusia 76  tahun  ini menjadi nasabah Tabungan Simpedes yang paling beruntung lantaran mendapat hadiah utama dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester I di Sport Center Pesona Khayangan Jalan Raya Margonda Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Selasa (18/9).

Manager Marketing BRI Cabang Depok, Muhammad Irfan Abdullah didampingi AMBM BRI Cabang Depok Binton Nadapdap serta staf pun langsung menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Nissan New March kepada Nahwiyah di pelataran parkir Kantor BRI Cabang Depok, Jalan Raya Margonda Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (12/10) .

“Saya sudah 16 tahun menjadi nasabah BRI, sejak saya pensiun saja, tidak pernah pindah ke Bank lain,” kata pensiunan Departemen Agama ini kepada Radar Depok.

Ia mengaku tidak memiliki firasat apapun mau mendapat hadiah utama Panen Undian Simpedes. Namun, ia bersyukur mendapat hadiah utama satu unit mobil, terlebih tidak dipungut biaya sepeser pun untuk tabungan ini. Nantinya, peruntukannya akan didiskusikan dengan anak dan cucu.

“Yang jelas, saya akan menyantuni anak yatim piatu. Terima kasih BRI, semoga makin maju,” ucap Nahwiyah.

AMBM BRI Cabang Depok Binton Nadapdap mengatakan, dengan diserahkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes ini, masyarakat harus tahu undian dilakukan setahun dua kali atau per semester, dengan hadiah, yakni 17 unit TV LED Samsung 40″, 19 unit TV LED Samsung 32″, 21 unit TV led LG 24″, 18 unit sepeda motor Mio M3 dan hadiah utama 1 unit mobil Nissan New March.

“Secara nasional ini dilakukan di seluruh Indonesia. Khusus bagi masyarakat Depok, harapan kami semoga dengan penyerahan hadiah ini, masyarakat semakin tahu dan juga mereka bisa mempercayai dananya untuk disimpan di BRI Depok. Sebab, peluang mendapatkan satu mobil dengan hadiah lainnya, hanya di wilayah Depok saja, di Cibinong beda lagi,” kata Binton.

Ia menjelaskan, untuk bisa mengikuti undian ini caranya juga cukup mudah. Hanya dengan menabung di BRI Simpedes maka nasabah berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah. Penghitungan undian Simpedes ini dilakukan dengan dengan menimal saldo sebesar Rp100 ribu. Dengan saldo minimal tersebut, nasabah akan mendapatkan satu nomor undian.

“Ini berlaku untuk kelipatan saldo yang dimiliki oleh nasabah. Oleh karena itu, semakin besar saldo yang dimiliki, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar pula, tapi yang diundi jutaan. Jadi semakin banyak nambung, semakin terbuka kesempatan mendapatkan hadiah,” tutup Binton. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu