Mukhlis Effendi Silaturahmi ke Bojongsari, Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat silaturahmi dengan tokoh dan warga di Kecamatan Bojongsari.

DEPOK – Dalam tahapan kampanye Pemilu 2019, Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan tokoh serta warga di wilayah barat Kota Depok, tepatnya di Kecamatan Bojongsari.

Mukhlis Effendi menjelaskan, kegiatan sosialisasi dirinya di Bojongsari saat HSN, karena di wilayah tersebut sangat kental dengan memegang teguh nilai-nilai religius dan banyak pondok pesantren.

“Saya secara pribadi sengaja datang ke Bojongsari saat HSN karena ingin silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang religius,” kata Mukhlis kepada Radar Depok, Senin (22/10).

Terkait HSN 2018 ini, Mukhlis mengungkapkan Hari Santri Nasional ini memiliki arti dan makna yang penting bagi kalangan santri dan segenap elemen bangsa. Dalam sejarah, peran mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

“Sekarang ini, sejak 22 Oktober ditetapkan sebagai Hari Santri Nasional pada tahun 2015 lalu. Hari itu menjadi refleksi bagi golongan santri dan bangsa untuk mengingat kembali sejarah perjuangan kaum pondok pesantren melawan penjajah,” kata Mukhlis. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu