Mukhlis Bentuk Tim 5 untuk Pemilu di Depok-Bekasi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SIAP: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi (tengah) bersama tim 5 untuk pemenangannya di depan kantor Hukum Mukhlis Effendi dan Rekan, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (14/10).

DEPOK – Menghadapi Pemilu 2019, Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi membentuk tim 5 untuk memuluskan langkahnya menuju kursi legislatif di Senayan.

“Saya membentuk tim 5 untuk pertarungan di Pileg 2019,” kata Mukhlis yang mendapat nomor urut 4 tersebut.

Ia menjabarkan, tim tersebut dibentuk, selain merumuskan program dan kegiatan dalam masa kampanye, mereka juga bertugas untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, sebelum dirinya hadir untuk melakukan sosialisasi.

“Saya datang harus tahu kebutuhan masyarakat apa, jika memang bisa saya akomodir, tentu akan direalisasikan, atau ditampung untuk diperjuangkan saat saya menjadi anggota legislatif,” terangnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan merupakan ikhtiar politiknya dalam Pemilu 2019. Sehingga, ia akan bergerak maksimal jika ditunjang tim 5 yang sudah dibentuk, serta langsung bergerak ke masyarakat, baik di Kota Depok maupun Kota Bekasi.

“Bagaimana pun sebagai umat Islam, kita percaya segala sesuatu yang menentukan adalah Allah SWT. Namun, kita juga harus berikhitar, berdoa dan ikhlas. Perkara nanti jadi atau tidak, yang penting kita sudah berusaha dan itu kehendak Allah. Yang penting harus ikhlas,” ucap Mukhlis. (cky)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu