KPU Sinergi dengan Radar Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SOWAN: GM Radar Depok, Iqbal Muhammad dan jajaran divisi redaksi berfoto dengan Komisioner KPU Kota Depok saat silaturahmi ke Kantor Radar Depok, di Ruko Verbena, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (11/10).

DEPOK – Pasca dilantik, Jajaran Komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023 melakukan roadshow silaturahmi untuk perkenalan dan menjalin sinergitas demi suksesnya Pemilu 2019. Kamis (11/10), lembaga yang kini diketuai Nana Shobarna menyambangi Kantor Radar Depok, di Ruko Verbena, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Jajaran komisioner KPU Kota Depok, yang dipimpin Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna beserta komisioner Mahadi Rahman Harahap, Kholilullah dan Ahmad Soleh Firdaus Habibi diterima langsung General Manager (GM) Radar Depok, Iqbal Muhammad serta divisi redaksi Radar Depok.

“Satu komisoner lagi sedang mengikuti Rakor di Bandung, yaitu Jayadin. Kalau kunjungan ini untuk perkenalan, silaturahmi dan memohon dukungan demi suksesnya Pemilu 2019. Sebelumnya kami sudah melakukan kunjungan ke Bawaslu, Kejari, Polres dan lainnya,” kata Nana kepada Radar Depok.

Bagaimana pun, sambung Nana, media menjadi salah satu bagian penting dalam mewujudkan suksesnya sebuah pesta demokrasi, yakni melalui pemberitaan yang menginformasikan tahapan-tahapan, aturan kepemiluan serta menggugah kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu.

“Selain itu, fungsi kontrol dari media menjadi bagian penting untuk mengawasi pekerjaan kami, itu juga yang utama,” tegas Nana.

Ia berharap agar Radar Depok maupun seluruh stakeholder di Kota Sejuta Maulid dapat bersinergi dengan KPU, demi suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019.

“Terima kasih atas sambutan, sharing dan usulannya, semoga bermanfaat untuk kita semua,” tandasnya.

Sementara, GM Radar Depok, Iqbal Muhammad mengaku bangga dengan kedatangan jajaran Komisioner KPU Kota Depok yang baru saja dilantik. Ia berharap, untuk periode 2018-2023 ini dapat meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang selama ini sudah terbangun.

“Selamat bertugas bagi Komisioner KPU Kota Depok yang baru saja dilantik. Terima kasih telah mengunjungi kantor kami,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

TAK PERLU ANTRI, DAFTAR BPJS KESEHATAN KINI BISA LEWAT PONSEL

Depok, Jamkesnews – Mendaftar menjadi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kini semakin mudah. BPJS Kesehatan telah mengembangkan

Read More...

Pigijo.com Kolaborasi dengan IMI

JAKARTA – Pigijo.com dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai bentuk awal kolaborasi untuk membuat

Read More...

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Mobile Sliding Menu