KPU Depok Langsung Tancap Gas, Beraudiensi dengan Forkopimda

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat ditemui Korlip Radar Depok, Junior di ruangannya, Kantor KPU Kota Depok di Jalan Kartini Raya No. 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (10/10).

DEPOK – Pasca pelantikan di kantor KPU RI beberapa hari lalu, Komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023 langsung tancap gas melanjutkan tahapan Pemilu 2019 yang sedangberjalan.

Selain itu, KPU Kota Depok yang kini diketuai Nana Shobarna, juga melakukan perkenalan dan silaturahmi antara komisioner baru kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bawaslu Kota Depok dan internal di KPU.

“Kami langsung tancap gas melanjutkan pekerjaan Komisioner KPU Kota Depok periode sebelumnya. Sepekan ini kami akan selesaikan silaturahim ke teman-teman ke Forkopimda. Sebelumnya ke Polres, Bawaslu dan tadi baru dari Kejari,” kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat ditemui Radar Depok di Jalan Kartini Raya No. 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (10/10).

Untuk Walikota dan unsur pimpinan lainnya, sambung Nana, pihaknya sudah bersurat dan tinggal menunggu jadwal dari protokol.

“Kami sudah bersurat ke Walikota, Dandim dan stakeholder lain seperti parpol untuk silaturahmi,” paparnya.

Pihaknya pun telah mengumpulkan seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 11 kecamatan yang ada di kota sejuta Maulid, agar tercipta komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019.

“Kami kumpulkan 33 anggota PPK di kantor, agar mereka bisa kenal dengan komisioner KPU Kota Depok yang baru, meski kemungkinan sudah saling kenal,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk tahapan Pemilu 2019 sudah mencapai 70 persen, karena tahapan pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak 17 April 2019 ini sudah berjalan satu tahun.

“Intinya melanjutkan pekerjaan sebelumnya, kami juga ingin tahu perkembangan di lapangan seperti apa mengenai tahapan yang berlangsung, karena kami ingin pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan sukses,” pungkas Nana.

Diketahui, Komisioner KPU Kota Depok periode 2018-2023, Nana Shobarna sebagai Ketua KPU Kota Depok dan juga Ketua Divisi Perencanaan, Keuangan, umum dan Rumah Tangga. Mahadi Rahman Harahap sebagai Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM. Jayadin sebagai Ketua Divisi Data dan Informasi. Kholilullah sebagai Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Logistik. Terakhir, Ahmad Soleh Firdaus Habibi Ketua Divisi Hukum dn Pengawasan. (cky)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu