Kelurahan Grogol, Depok Ditinggal Tokohnya

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Ardja Djunaidi

DEPOK – Kabar duka menyelimuti warga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo setelah mendapat kabar salah satu putra terbaiknya H. Ardja Djunaidi telah berpulang kepangkuan ilahi pada hari Jumat pukul 16.00 WIB, akibat menderita penyakit jantung koroner.

Putra sulung Almarhum H. Ardja Djuanaidi yang bernama Lukman Zaelani, atau yang lazim disapa Deden mengungkapkan, pada hari Jumat (12/10) ayahnya masih sempat melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid Al Barokah didepan rumah Almarhum.

Sekitar pukul 01.30 WIB, dirinya ditelpon oleh ibunya, dan mengabarkan penyakit ayahnya kumat. Saat itu juga H. Ardja dibawa ke Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere. Namun, setelah mendapatkan penanganan dari kedoteran secara maksimal, pada pukul 16.00 WIB, H. Ardja yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Depok itu menghembuskan nafas terakhir.

“Ya, Allah berkata lain,” ujarnya sedih.

Kepergian H. Ardja untuk selama-lamanya tak hanya menyisakan rasa duka bagi keluarga dan kerabat, namun warga Kelurahan Grogol juga kehilangan sosok H. Ardja Djunaidi yang selama ini menjadi tokoh pemersatu dan tokoh agama diwilayah Kelurahan Grogol.

Marsan selaku Ketua RW 01 Kelurahan Grogol menuturkan, H. Ardja sangat bijaksana dan pintar melakukan pendekatan dengan semua unsur masyarakat, oleh karena itu warga Kelurahan Grogol kenal dengan H. Ardja Djuanaidi

“Kiprah H. Ardja dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan sangat menonjol dan almarhum sudah menjadi panutan seluruh warga Grogol makanya kami merasa kehilangan ” ujar

Pernyataan senada disampaikan Ketua LPM Kelurahan Grogol, Nurali. Menurutnya, saat ini sangat sulit untuk mencari sosok tokoh pengganti H. Ardja dari segi kontribusi melaksanakan pembangunan di Kelurahan Grogol baik pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusia.

“Bagi kami Almarhum adalah panutan dalam segala hal, dan juga merupakan guru bagi kami dalam hal upaya menata pembangunan di Grogol ” tutup Bacung. (cr1)

You may also read!

Pedagang Kemirimuka Depok Banding

DEPOK – Perjuangan pedagang Pasar Kemirimuka, sedikit goyang dalam mempertahankan tanah negara dari PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Pengadilan

Read More...

Daftar ke RSUD Depok Cukup Via Online

DEPOK – Warga Depok kembali dimanjakan saat membutuhkan layanan RSUD Depok. Kemarin, RSUD yang berada di Kecamatan Sawangan tersebut

Read More...

40 Restoran Belum Bayar Pajak

DEPOK – Bisnis kuliner di Depok meningkat terus dalam tiga tahun terakhir. Namun tak semua pengusaha restoran di kota

Read More...

Mobile Sliding Menu