Keamanan Pengendara Kota Depok Diabaikan Tol Desari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
DISOAL: Pembangunan Jalan Tol Desari terus digebr di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo tanpa ada pembatas jalan di Jalan Krukut Raya, kemarin.

DEPOK – Pengguna jalan yang melintas Jalan Raya Krukut, tidak nyaman saat melintas di depan Jalan Madrasah perbatasan Kelurahan Krukut dan Gandul. Sebab, di area itu sedang ada pembangunan konstruksi Tol Depok-Antasari (Desari) yang tidak dilengkapi pengamanan pagar.

“Seharusnya kontraktor memasang pagar pembatas antara lokasi pembangunan tol, dengan jalan raya. Ini agar tidak mengganggu kenyamanan. Bahkan, bisa memicu bahaya, lantaran banyak mobil proyek hilir mudik memotong arus lalu lintas,” ujar pengedara, Heni Sunandar kepada Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, kondisi arus lalu lintas dilokasi pembangunan tol diperbatasan Krukut-Gandul, sangat ramai dan padat kendaraan. Sementara disisi lain bidang jalan sangat sempit, berdebu dan banyak hilir mudik kendaraan pengangkut tanah. Kondisi ini yang membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman, saat melintas diruas jalan tersebut.

Pengendara lainnya, Annisa mengatakan,  setiap lewat situ pasti macet, dan agak ngeri. Ini dikarenakan banyak mobil truk besar mengangkut tanah, yang sering tiba tiba motong jalan “Harusnya ada pagar pembatas jalan di area proyek jadi pengguna jalan aman, dan tidak terganggu ” tutup warga Kelurahan Krukut ini.(cr1)

You may also read!

Istri-istri Terduga Teroris Ditangkap

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Setelah berhasil menangkap terduga teroris, Bowi di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Senin (20/5). Kemarin, Densus 88

Read More...

Massa Kepung Bawaslu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Selasa (21/5) pagi, hingga siang, kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sudah dijaga ketat.

Read More...

Pernah Jadi Pengamen hingga Raih Predikat Sarjana

RADARDEPOK.COM – Di Kota Depok ada sosok pria yang mampu mengubah pandangan buruk masyarakat terhadap kaum marjinal seperti pengamen

Read More...

Mobile Sliding Menu