Keamanan Pengendara Kota Depok Diabaikan Tol Desari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
REGI/RADAR DEPOK
DISOAL: Pembangunan Jalan Tol Desari terus digebr di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo tanpa ada pembatas jalan di Jalan Krukut Raya, kemarin.

DEPOK – Pengguna jalan yang melintas Jalan Raya Krukut, tidak nyaman saat melintas di depan Jalan Madrasah perbatasan Kelurahan Krukut dan Gandul. Sebab, di area itu sedang ada pembangunan konstruksi Tol Depok-Antasari (Desari) yang tidak dilengkapi pengamanan pagar.

“Seharusnya kontraktor memasang pagar pembatas antara lokasi pembangunan tol, dengan jalan raya. Ini agar tidak mengganggu kenyamanan. Bahkan, bisa memicu bahaya, lantaran banyak mobil proyek hilir mudik memotong arus lalu lintas,” ujar pengedara, Heni Sunandar kepada Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, kondisi arus lalu lintas dilokasi pembangunan tol diperbatasan Krukut-Gandul, sangat ramai dan padat kendaraan. Sementara disisi lain bidang jalan sangat sempit, berdebu dan banyak hilir mudik kendaraan pengangkut tanah. Kondisi ini yang membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman, saat melintas diruas jalan tersebut.

Pengendara lainnya, Annisa mengatakan,  setiap lewat situ pasti macet, dan agak ngeri. Ini dikarenakan banyak mobil truk besar mengangkut tanah, yang sering tiba tiba motong jalan “Harusnya ada pagar pembatas jalan di area proyek jadi pengguna jalan aman, dan tidak terganggu ” tutup warga Kelurahan Krukut ini.(cr1)

You may also read!

Tunggu Kajian Ganjil Genap

DEPOK – Program ganjil genap saat ini masih terus dikaji Dinas Perhubungan bersama konsultan. Namun, Kasubdit Lalu Lintas Badan

Read More...

Walikota Gowes Bareng Cilokers Depok

DEPOK – Sebanyak 1.400 peserta meramaikan HUT ke-2 Komunitas sepeda Cilodong Bikers (Cilokers) Depok. Walikota Depok, Mohammad Idris ikut

Read More...

Maksimalkan Pengelolaan Pasar Cisalak Depok

DEPOK – Dari sejumlah pasar yang ada di Kota Depok, baru Pasar Sukatani, dan Pasar Cisalak yang kepemilikannya sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu